Nirina Zubir Beber Rutinitas Khusus Sebelum Berangkat Ngemall
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Di saat kebanyakan orang tak peduli, Nirina Zubir ternyata memiliki rutinitas khusus sebelum pergi ke mall. Penasaran apa? Simak selangkapnya hanya di sini ya.

WowKeren - Artis cantik Nirina Zubir mengaku memiliki rutinitas khusus sebelum berangkat ke mall. Bila kebanyakan orang gercep berangkat ke mall, Nirina rupanya menyempatkan diri untuk melahap sayur-sayuran.

Hal ini dilakukan Nirina lantaran menyadari akan melahap banyak makanan ketika tiba di mall. Aktris yang begitu peduli dengan pola hidup sehat dan bentuk tubuh itu merasa sayur-sayuran sebelum makan berat dapat mempertahankan berat badannya agar tetap ideal.

"Sebelum pergi ke mall bersama teman-teman dan pasti makannya akan menyenangkan dan lumayan menggila jadi kita mulai dulu dengan sayur," kata Nirina dalam video.

Dalam video tersebut, piring Nirina terlihat sudah dipenuhi dengan sayur wortel dan buncis. Ibu dua anak itu memotong kedua jenis sayuran tersebut dengan ukuran kecil kemudian melahapnya satu persatu.


Menurut Nirina, ia tak akan mampu menahan keinginan kuliner beraneka macam hidangan kala berada di mall. Karena itu, Nirina mensinyalirinya dengan mengonsumsi sayur-sayuran terlebih dahulu.

"Mall itu selalu menjadi salah satu tempat kuliner yg tetiba membawa selera karena tau bahwa akan makan yg macem2. Jadilah na loading atau ganjel dulu sayuran sebelum berangkat," tulis Nirina melalui Instagram pribadinya. "So here it is. Enjoy the ASMR❤️."

Video ASMR Nirina itu sontak menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang salah fokus dengan suara ASMR Nirina kala malahap sayur. Beberapa pun ikut tergiur makan sayur usai menyaksikan ASMR Nirina.

"Suara itu kak bikin ngiler aja😁 kayaknya enak banget," kata @as**. "Bunyi krauk krauk nya itu looo yg bikin ngiler," celetuk @th**. "Suaranya bikin laper 😂," canda @fa**. "Kriuknya bikin nagih😍," seloroh @na**. "Suaranya gurih kriuk gitu ya 🔥," imbuh @mo**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru