Jisoo BLACKPINK Bingung Banget Saat Rose Tiba-tiba Rebut Mikrofonnya di Konser
Naver
Selebriti
Konser BLACKPINK BORN PINK

Rosé dengan bersemangat melemparkan confetti kertas kepada para penggemar, hanya untuk secara tidak sengaja menjatuhkan mikrofonnya juga. Karena panggung agak tinggi dari lantai, ia pun panik.

WowKeren - Terjadi momen lucu antara Jisoo dan Rose dalam konser "BORN PINK" BLACKPINK yang digelar di London baru-baru. Sebuah "kesalahan teknis" dilakukan Rosé hingga menyebabkan Jisoo bingung dan penggemar tertawa terbahak-bahak.

Pada 30 November waktu setempat, BLACKPINK menyapa para penggemar dengan melanjutkan tur dunia mereka lewat konser di London, Inggris. Di sini, momen viral muncul, di mana Rosé terlihat tak sengaja membuang mikrofonnya.

Secara khusus, Rosé dengan bersemangat melemparkan confetti kertas kepada para penggemar, hanya untuk secara tidak sengaja menjatuhkan mikrofonnya juga. Karena panggung agak tinggi dari lantai, idol tersebut panik, khawatir mikrofonnya mungkin rusak.

Yang lebih kocak lagi, Rosé kemudian "merebut" mikrofon Jisoo untuk menyanyikan bagiannya. Jisoo yang tiba-tiba mikrofonnya dicuri menunjukkan wajah bingung yang ikonik dan membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak.


Jisoo BLACKPINK Bingung Banget Saat Rose Tiba-tiba Rebut Mikrofonnya di Konser

Twitter/itsloviee

Setelah mikrofonnya diambil Rosé, Jisoo gantian memperhatikan mikrofon milik rekannya itu, mencari tahu apa yang salah. Setelah menyanyikan bagiannya, Rosé kemudian mengembalikan mikrofon Jisoo, dan Jisoo sendiri kemudian tertawa sambil melambai pada penggemar.

Dalam berita lainnya, BLACKPINK mendapat pujian atas cara mereka menangani situasi yang berpotensi berbahaya dengan cara yang paling mengharukan. Pada malam kedua konser di London, penggemar yang hadir melaporkan bahwa kerumunan yang ribut mulai mendorong, menyebabkan bagian depan bagian berdiri menjadi tidak nyaman.

Para member memperhatikan apa yang terjadi dan menyadari situasinya bisa menjadi berbahaya. Tak ingin terjadi apa-apa, mereka menyempatkan waktu selama set mereka untuk meminta penonton mundur. Untuk membuktikan betapa seriusnya mereka, grup tersebut meminta agar musik yang sedang diputar dimatikan.

Saat mereka berbicara kepada orang banyak, layar venue memiliki pesan yang meminta BLINK untuk memperhatikan orang-orang di sekitar mereka. "Permintaan kepada semua BLINK. Keselamatan adalah prioritas utama kami. Kami meminta kerja sama kalian untuk saling menghormati. Perhatikan satu sama lain (terutama jangan mendorong, tolong). Nikmati acaranya!" demikian bunyi pesan tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait