Awkarin Bagikan Momen Ikut Pesta Piyama, Disinggung Soal Alasan Tak Rayakan Ultah
Instagram/narinkovilda
Selebriti

Sebelumnya, Awkarin mengungkapkan alasan bijaknya untuk tidak menggelar pesta ulang tahun. Akan tetapi, belum lama ini, ia diketahui ikut dalam sebuah pesta piyama bersama teman-temannya.

WowKeren - Salah satu selebriti internet atau yang biasa disebut sebagai selebgram yakni Awkarin belum lama ini diketahui telah ikut merayakan pesta piyama bersama teman-temannya. Akan tetapi, hal ini justru mengundang sentilan dari para warganet terhadap Awkarin.

Bagaimana tidak, di hari ulang tahunnya pada 29 November 2022 lalu, Awkarin sempat mengunggah di Instagram dengan menyebut tidak merayakan pesta ulang tahun secara meriah. Pasalnya, ia merasa berduka di negara Indonesia yang saat ini tengah dihadapkan dengan sejumlah musibah, seperti gempa Cianjur.

Akan tetapi, tidak lama berselang dari hari ulang tahunnya, Awkarin tampak berpesta dengan teman-temannya. Hal ini sontak membuatnya ramai disentil dan disinggung akan pernyataannya yang tidak berpesta.


"Last Thursday’s pajamas party 📸💫" tulis Awkarin pada unggahan tersebut, Sabtu (3/11). Melihat judul unggahan yang ditulis Awkarin, terlihat bahwa ia tengah ikut dalam sebuah pesta.

Photo-INFO

Instagram

"Kemaren kayanya bilang ga mau party karna kasian sodara" di cianjur🤭" ucap netter. "Katanya ga mau party 🤭😂" sahut netter lainnya. "wkwk kaya ga paham aja kak🤭" timpal netter lainnya. "Katany gada party2 karna ikut prihatin korban cianjur 😂 yaaa mana bisaaa lahhhhh ga party," tutur netter.

Sementara itu, ada juga netter yang menerangkan bahwa maksud Awkarin tidak berpesta adalah mengadakan pesta ulang tahun. Lalu pada unggahan tersebut, Awkarin disebut tengah menghadiri pesta yang diadakan oleh temannya.

"btw itu karin dapet undangan pajamas party,dia menghargai temennya yg udah buat acara mbaa. Bukan karin yang buat acaranya. Jangan terlalu julid mba haha✌🏻" terang netter. "ini bukan dia yng ngadain go***😂 btw maksud Karin ga mau ngadain birthday party pasti keluar budget banyak sedangkan orang di Cianjur perlu uang untuk bertahan hidup," sahut netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait