Julian Jacob Balas Savage Usai Disumpahi Cerai Sampai Kena Karma Pasca Lamar Pacar
Instagram/julianjacs
Selebriti

Pisah dari Brisia Jodie dan putuskan melamar kekasih baru, Julian Jacob mendadak disumpahi kena karma dan kelak akan bercerai dari sang calon istri. Julian pun langsung memberikan balasan tak terduga.

WowKeren - Penyanyi Julian Jacob tengah berbahagia lantaran baru saja resmi melamar sang kekasih hati, Mirriam Eka. Julian gercep melamar sang kekasih baru pasca perpisahannya dengan Brisia Jodie.

Sayang, di tengah kebahagiaan Julian masih ada netizen nyinyir yang tak senang dengan pertunangan mereka. Hal itu diketahui usai Julian memposting sosok netizen yang dengan kejam menyumpahi agar ia dan Mirriam menerima karma.

Tak cuman kena karma, masa depan pernikahan Julian dan sang tunangan disumpahi akan berakhir cerai. Sontak harapan negatif netizen tersebut membuat Julian kesal.

"Liat aja pasti bakal cere wkwkwk. Udh gk sabar nunggu karma kalian berdua," kata netizen tersebut. "Tulisannya," balas Julian dengan senyuman.

Julian bahkan memposting ulang profil serta kalimat jahat yang ditujukan kepadanya. Meski begitu, Julian tetap bersikap santai. Mantan pacar Marion Jola itu bahkan berharap agar doa buruk tersebut tak berbalik ke netizen yang mengatainya.


"Profilenya. Semoga apa yang dia doakan kepada orang lain tidak sampai terjadi kepada dirinya sendiri. Kasian anaknya," ujar Julian.

Photo-INFO

Story Instagram

Julian heran dengan komentar negatif tersebut. Pasalnya, ia dan Mirriam belum resmi menikah tetapi sudah menerima doa buruk bercerai. "Nikahnya aja belom udah didoain cere aja," tegas Julian.

Di sisi lain, kabar pertunangan Julian dan Mirriam cukup mengejutkan publik. Pasalnya setelah putus dari Brisia Jodie, Julian memang tak banyak gembar-gembor soal kehidupan asmara maupun sang kekasih baru. Namun siapa sangka jika kini ia gercep melamar Mirriam Eka sebagai calon pendamping hidupnya.

Sebelumnya, Brisia Jodie mengungkap penyesalan sekaligus mengaku tengah menjalani karma karena pacaran dengan mantan teman sendiri. Seperti diketahui ketika itu Brisia banyak dihujat karena pacaran dengan Julian yang merupakan mantan pacar Marion Jola yang merupakan sahabatnya sendiri. Diceritakan juga usai putus, Julian pacaran dengan sahabat akrab Brisia Jodie.

"Jadi kena karmanya itu adalah, ini beda kasus sebenarnya. Kalau aku sama Julian itu bener-bener after dia putus banget kan dan Lala (Marion Jola) punya pacar. Nah ini, kena karma adalah sekarang si Julian pacaran sama temenku," beber Brisia Jodie dalam podcast Denny Sumargo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru