10 Potret Chill Umay Shahab Cs di BTS 'Keramat 2: Caruban Larang' Usai Sentil Soal Pembajak Film
Twitter/Instagram
Selebriti

Umay Shahab bagikan BTS selama syuting film 'Keramat 2: Caruban Larang' agar para pembajak film paham soal kerja keras para aktor. Di sisi lain, Umay cs juga chill selama proses syuting.

WowKeren - Umay Shahab kembali menyapa publik Tanah Air melalui film horor "Keramat 2: Caruban Larang". Film tersebut menuai sambutan luar biasa dari publik lantaran merupakan sekuel dari "Keramat" yang rilis pada tahun 2009 lalu. Oleh karena itu, Umay mewanti-wanti adanya oknum pembajakan film melalui Instagram pribadinya.

Pada Jumat (2/12) kemarin, Umay membagikan sederet potret behind the scene (BTS) selama proses syuting "Keramat 2: Caruban Larang". Terlihat jelas bahwa Umay dan para aktor lain yang duduk kelelahan saat menjalani syuting di area hutan. Ia menegaskan bagaimana para aktor berusaha keras demi memberikan hasil terbaik untuk film horor tersebut.


Umay juga memberikan sentilan keras kepada oknum-oknum pembajak film. Tak mengherankan jika aktor akan merasa marah ketika karya mereka dibajak begitu saja. Umay mengungkapkan jika semua perjuangan dan kerja keras selama syuting film tersebut seolah terbayarkan saat melihat sambutan hangat dari para penonton.

Sementara itu, Umay dan kawan-kawan juga membagikan momen chill saat BTS syuting "Keramat 2: Caruban Larang". Apalagi kebanyakan pemain film tersebut masih berusia 20 tahunan. Berikut sederet potret bahagia Umay cs di BTS "Keramat 2: Caruban Larang". Intip yuk!

(wk/raud)

1. Kunjungan Pemain 'Keramat'


Kunjungan Pemain 'Keramat'
Instagram/keramat2film

Akun Instagram "Keramat 2: Caruban Larang" sempat membagikan potret dengan pemain "Keramat". Terlihat ada Poppy Sovia, Migi Parahita, hingga Sadha Triyudha diduga datang untuk memberi dukungan kepada Keanu Agl dkk.

2. Syuting Hari Pertama


Syuting Hari Pertama
Instagram/keramat2film

Hari pertama syuting "Keramat 2: Caruban Larang" bisa dikatakan cukup berwarna. Pasalnya, Monty Tiwa selaku sutradara tampak membagikan potongan nasi tumpeng terhadap Umay dan aktor lainnya. Besar dugaan jika syuting hari pertama ditandai dengan syukuran sederhana.

3. Potret di Dalam Mobil Ikonik


Potret di Dalam Mobil Ikonik
Instagram/arla.ailani/keanuagl

"Keramat 2: Caruban Larang" memiliki adegan cukup ikonik dengan menggunakan mobil. Pasalnya, adegan tersebut disebut-sebut sebagai "nyawa" karena Ajil Ditto menabrak kucing saat menyetir mobil. Kendati begitu, Umay cs malah asyik berfoto di sela-sela syuting adegan yang memacu adrenalin.

4. Rebahan Dulu


Rebahan Dulu
Instagram/ajil_ditto08/arla.ailani

Pemilik nama lengkap Muhammad Arfiza Shahab ini terlihat rebahan bareng rekan-rekannya. Di sisi lain, Umay dan kawan-kawan berpose imut di kotak berkayu tersebut. Menurut kabar, kotak kayu besar itu merupakan properti untuk adegan paling ikonik di "Keramat 2: Caruban Larang", Kira-kira apa ya?

5. Ngeksis di Lokasi Penginapan


Ngeksis di Lokasi Penginapan
Instagram/lutesha

Umay dikisahkan sebagai penanggung jawab dalam pemilihan rumah penginapan dalam film "Keramat 2: Caruban Larang". Tergiur harga murah, Umay cs malah mendapat penginapan tempat para lelaki hidung belang dan kupu-kupu malam berkumpul. Kendati begitu, para aktor malah asyik bercengkrama di salah satu kamar pada potret BTS.

6. Rumpik Seru


Rumpik Seru
Instagram/lutesha

Mantan penyanyi cilik tersebut memang dikenal sebagai sosok yang banyak bicara. Menilik potret di atas, Umay terlihat bercerita dengan semangat, sedangkan Lutesha, Josephine Firmstone, dan Maura Gabrielle fokus mendengarkan. Aksi rumpik seru itu sukses membuat netizen penasaran.

7. Momen Syuting di Hutan


Momen Syuting di Hutan
Instagram/josephinefirmstone

Seperti film pertamanya, "Keramat 2: Caruban Larang" juga memilih hutan sebagai latar tempat adegannya. Namun, Umay dan kawan-kawan malah berpose dama beberapa gaya ketika syuting di hutan.

8. Karaokean Seru


Karaokean Seru
Instagram/josephinefirmstone

Bintang film "Mencuri Raden Saleh" ini juga ikut serta ketika Arla Ailani dan lainnya sedang melakukan karaoke. Umay sendiri bertingkah imut dengan mengangkat jarinya dengan pose V yang menggemaskan.

9. Chill Bareng Staf


Chill Bareng Staf
Instagram/josephinefirmstone

Tak cuma akrab dengan sesama pemain, Umay juga membaur dengan para staf film "Keramat 2: Caruban Larang". Umay yang memiliki sejumlah pengalaman sebagai sutradara pun diduga ikut membagi proses syuting.

10. Senyum Lebar Ala Umay Cs


Senyum Lebar Ala Umay Cs
Instagram/arla.ailani

Berbanding balik dengan filmnya, Umay dan kawan-kawan memamerkan senyum lebar. Padahal mereka tengah berpose di lokasi syuting yang cukup gelap. Potret tersebut bak menunjukkan chemistry Umay cs yang terjalin dengan baik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru