Reza Arap Jawab Menohok Ajakan Fans Nikah & Beber Kriteria Pasangan Usai Digugat Cerai Wendy Walters
Instagram/ybrap
Selebriti
Wendy Walters Gugat Cerai Reza Arap

Reza Arap beri jawaban menohok usai seorang fans mengajaknya menikah di tengah kasus perceraiannya dengan sang istri, Wendy Walters. Arap juga membeberkan kriteria pasangan idaman usai berpisah dari Wendy.

WowKeren - Bahtera rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters diketahui tengah berada di ujung perpisahan. Kini, proses perceraian keduanya tengah berlangsung di pengadilan. Bahkan sidang mediasi antara Arap dan Wendy dinyatakan gagal dan keduanya mantap berpisah.

Usai pernikahannya dengan Wendy kandas, Arap mendadak menerima lamaran salah seorang netizen. Hal itu bermula usai Arap membuka sesi tanya jawab melalui Story Instagram-nya.

Arap pun terkejut kala mendapati seorang fans mengajaknya menikah di saat proses perceraiannya dengan Wendy belu tuntas. Melihat ajakan tersebut, Arap pun hanya bisa tertawa.

Arap menolak dengan halus dan mengucapkan terima kasih atas tawaran baik fans tersebut. "Oh f*ckin good thanks HAHAH," seru Arap.

Tak cuman itu, Arap juga ditanya soal kriteria pasangan idaman usai berpisah dari Wendy. Musisi yang tergabung dalam grup musik Weird Genius itu mengaku menyukai wanita asli Asia.


Arap juga jatuh hati dengan wanita berambut dan bertubuh pendek. "Hmm, Asian, short (tubuh pendek) with short hair (rambut) as well," beber Arap. "And eat pokemon cards for breakfast," celetuk Arap.

Photo-INFO

Story Instagram

Kriteria perempuan yang disebutkan Arap itu sepertinya tak jauh berbeda dengan Wendy Walters. Kendati begitu, nasi sudah menjadi bubur, pernikahan pasangan yang menikah pada tahun 2021 sudah tak dapat dipertahankan lagi.

Bahkan Arap enggan menjawab kala ditanya apakah dirinya masih mencintai Wendy Walters. "I don't want talk about it (Aku nggak mau membicarakan hal itu)," kata Arap kepada awak media.

Di sisi lain, Wendy dikabarkan sudah melayangkan gugatan cerai ke PN Jakarta Utara sejak bulan Oktober lalu. Keduanya memutuskan bercerai usai resmi menikah pada Januari 2021. Kabar keretakan rumah tangga pasangan ini mulai mencuat ke publik usai Wendy Walters berulang kali menuliskan curhatan pilu tentang perselingkuhan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait