Choi Hyun Wook
Official tvN
Selebriti

Sepuluh aktor dan aktris berikut ini menjadi pencuri perhatian berkat penampilannya yang mengesankan di K-Drama 2022. Siapa sajakah mereka? Simak daftarnya dalam artikel berikut ini.

WowKeren - Aktor pendatang baru berikutnya yang naik daun tahun ini adalah Choi Hyun Wook. Namanya mulai dikenal luas sejak berperan sebagai Moon Ji Woong di drama hits "Twenty Five Twenty One".

Dia mampu mengeluarkan pesona keren karakter tersebut dengan baik. Love line-nya dengan Bona WJSN (Cosmic Girls) juga berhasil membuat pemirsa baper. Alhasil, popularitasnya meningkat tajam seiring dengan kesuksesan drama tersebut.

Choi Hyun Wook sendiri sempat mengaku bahagia sekaligus tersipu malu usai dikenali banyak orang. "Ada banyak orang yang mengenaliku akhir-akhir ini. Aku terkejut dan sedikit malu soal itu. Ketika makan di restoran, orang-orang akan memanggilku 'cowok ganteng Kelas 7' alih-alih memanggil namaku."

"Aku juga sering dihubungi oleh teman-temanku yang mengatakan bahwa orang tua mereka suka menonton drama ini juga. Aku hanya merasa sangat merasa bersyukur," imbuhnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru