Biasa Natural, Go Yoon Jung Pakai Makeup Smokey Eyes di Post Baru
MAA Entertainment
Selebriti

Go Yoon Jung kembali membuat para penggemar jatuh hati dengan visual cantiknya kala membagikan unggahan baru untuk promosi melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Go Yoon Jung diketahui menjadi salah satu aktris rookie yang sukses mendapatkan sorotan karena visual memukaunya. Go Yoon Jung pun dinilai memiliki akting memikat dan tak hanya bermodal visual cantik semata.

Go Yoon Jung pun saat ini didapuk menjadi model iklan untuk sederet merek populer. Kemarin, Jumat, 2 Desember, Go Yoon Jung kembali membagikan konten promosi melalui akun Instagram pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, ia langsung mempromosikan sedere merek sekaligus pada unggahan tersebut. Mulai dari brand perhiasan mewah Boucheron hingga merek makeup populer, Seoulbase.

Hal yang tak biasa, Go Yoon Jung terlihat tampil dengan gaya yang berbeda dibandingkan biasanya. Jika biasanya ia tampil dengan makeup natural, aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu mengenakan makeup smokey eyes yang memberikan kesan misterius.


Para penggemar sendiri ramai memberikan pujian untuk penampilan memikat dari Go Yoon Jung. Tidak sedikit yang mengaku sudah tidak sabar untuk menantikan penampilan Go Yoon Jung di drama fantasi romantis tvN "Alchemy of Souls: Light and Shadow" yang akan tayang pada 10 Desember.

"Cantik bngt sih mbak naksu," ujar salah seorang penggemar. "CANTIKKKK BGT," puji lainnya. "Ga sabar deh liat naksu comeback," kata lainnya. "GABISA INI TERLALU CAKEPPP," seru lainnya. "CANTIK BANGET ADUH SAYANG KU," timpal lainnya.

Sementara itu, Go Yoon Jung diketahui debut pertama kali sebagai aktris sebagai cameo di drama "He is Psychometric" di 2019. Namanya semakin terkenal setelah membintangi "Law School" di 2021 dan debut film layar lebar di "Hunt" yang tayang tahun ini. Go Yoon Jung pun juga menjadi salah satu pemeran di drama original Disney+ tahun depan, "Moving" bersama dengan Jo In Sung dan Han Hyo Joo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait