Identitas Fotografer Pribadi Park Min Young Sungguh Tak Terduga
Selebriti

Di salah satu volgnya, Park Min Young pernah mengungkap identitas fotografer pribadinya yang cukup tak terduga. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Park Min Young dikenal sebagai salah satu selebriti yang rajin membagikan kesehariannya di Instagram. Foto-foto yang dia posting pun diambil dengan sangat baik hingga membuat penggemar penasaran tentang siapa yang memotretnya.

Di salah satu vlog-nya, Park Min Young pernah mengungkap identitas "fotografer pribadinya". Dia adalah ibunya sendiri karena mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Park Min Young berbagi, "Ada banyak orang yang ingin tahu tentang siapa yang mengambil foto untuk perjalananku. Aku sering bepergian dengan ibuku, jadi sebagian besar fotoku diambil oleh ibuku. Terima kasih bu."

Karena faktor usia, ibu Park Min Young sempat kesulitan saat memotret dirinya. Namun dia menjadi sangat ahli usai menerima beberapa tips dari putrinya.

Untuk ini, Park Min Young berkata, "Pada awalnya ibuku sangat buruk dalam mengambil foto. Aku memberinya beberapa tips. Untuk membuat seseorang terlihat lebih tinggi, aku mendengar bahwa kita harus memposisikan wajah orang tersebut di tengah layar."

Identitas Fotografer Pribadi Park Min Young Sungguh Tak Terduga

Source: YouTube


"Ketika aku mendengar ini, kupikir itu tips yang sangat bagus. Jadi aku memberitahu ibuku, 'Bu, apapun yang terjadi, posisikan wajahku di tengah'. Jadi di semua fotoku, wajahku ada di tengah. Jadi sekitar 90 persen fotoku yang kalian like, diambil oleh ibuku," imbuhnya.

Fakta ini cukup tak terduga. Sebab banyak yang beranggapan bahwa foto-foto perjalanan Park Min Young diambil oleh staf atau fotografer profesional yang dia sewa khusus.

Park Min Young yang hobi traveling juga mengaku cukup sedih karena tak bisa sering bepergian saat pandemi. Dia akhirnya beralih ke bermain game yang memiliki konsep keliling dunia.

Awalnya dia ditanya, "Kamu pasti sedih karena tidak bisa melakukan perjalanan akhir-akhir ini." Park Min Young pun menjawab, "Aku sekarat. Aku merasa lebih dari sedih. Sebenarnya aku merasa sedikit tertekan."

"Jadi aku mulai bermain game. Aku biasanya tidak bermain game di ponselku. Tapi karena aku tidak bisa bepergian, aku berkeliling dunia lewat game," tandasnya.

Sementara itu, Park Min Young sempat terlibat dalam rumor kencan yang menghebohkan dengan seorang pengusaha bernama Kang Jong Hyun. Dia dikenal sebagai pria bermasalah sekaligus tokoh kunci dalam kasus penggelapan pertukaran cryptocurrency Bithumb.

Karena latar belakang Kang Jong Hyun, Park Min Young sempat dikritik dan dituding menerima banyak dukungan finansial. Hook Entertainment mengakui bahwa Park Min Young pernah memacari sang CEO. Namun mereka sudah putus dan sang aktris tidak menerima dukungan keuangan seperti yang diberitakan.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait