Wi Ha Joon Berharap Ada Jam Teleportasi di Masa Depan
Instagram/wi__wi__wi
Selebriti

Wi Ha Joon mengungkap keinginan tak terduga saat ditanya soal penemuan di masa depan. Wi Ha Joon rupanya ingin melihat ada jam teleportasi yang bisa membuatnya berpindah-pindah lokasi.

WowKeren - Wi Ha Joon rupanya ingin melihat ada alat Jam Teleportasi di masa depan. Wi Ha Joon ingin memiliki alat seperti itu di masa depan agar bisa melakukan berbagai perjalanan dengan mudah. Pasalnya, Wi Ha Joon mengaku ingin melakukan berbagai perjalanan ke luar negeri.

Hal itu diungkap Wi Ha Joon selama wawancaranya dengan majalah GQ Korea. Dalam video wawancara Wi Ha Joon dan sejumlah artis papan atas lain (CL, Zico, Jay Park, Yoo Ah In) mendapat beragam pertanyaan. Salah satunya mengenai harapan mereka soal penemuan di masa depan.

"Penemuan yang kamu harap bisa kamu temui di masa depan," bunyi pertanyaan yang diajukan GQ Korea pada Wi Ha Joon cs dalam video wawancara yang diunggah pada Rabu (30/11) lalu itu.


Wi Ha Joon pun tampaknya tak perlu waktu lama untuk memberikan jawaban. Lawan main Kim Go Eun di drama "Little Women" itu pun langsung mengungkap keinginannya untuk melihat ada penemuan Jam Teleportasi di masa depan yang bisa ia miliki. Jam tersebut nantinya bisa memungkinkan Wi Ha Joon melakukan berbagai macam perjalanan hingga ke luar negeri dengan singkat dan mudah.

"Jam Teleportasi. Aku ingin pergi melakukan sebuah perjalanan ke luar negeri dan brunch (sarapan-makan siang) di sana. Aku ingin pergi ke Wando dan melihat keluarga ku," beber Wi Ha Joon membayangkan keinginannya tersebut.

Wi Ha Joon kemudian juga diminta untuk memberikan pesan pada dirinya sendiri. Aktor itu pun memuji dirinya sendiri yang telah bekerja keras. Wi Ha Joon juga mengatakan untuk lebih bekerja keras di masa depan.

"Kamu telah bekerja keras, dan apapun yang kamu pilih, itu akan menjadi sebuah aset yang bagus. Kerja bagus! Juga, ayo kerja lebih keras besok. Aku rasa banyak yang akan terjadi. Baik itu bagus atau buruk, itu akan menjadi aset (pengalaman) yang bagus untuk mu. Aku harap kamu berpikir bahwa itu adalah pengalaman yang bagus," pungkas Wi Ha Joon.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait