Si Paling Hits, Jang Ki Yong Bikin Para Tentara Heboh di Acara Militer
Selebriti

Jang Ki Yong terungkap berhasil memikat banyak orang bahkan saat menjalani wajib militer. Simak alasan dan cuplikan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Popularitas Jang Ki Yong tak meredup meski tengah menjalani wajib militer (wamil). Dia bahkan semakin melebarkan pesonanya dan memiliki lebih banyak penggemar saat menunaikan tugas negaranya.

Hal itu terlihat saat Jang Ki Yong tampil di atas panggung bersama rekan tentara. Rekan satu timnya termasuk Wyatt, J-US, E-Tion, MK dan Hyojin ONF serta Youngbin dan Inseong SF9.

Dalam video yang beredar di media sosial, Jang Ki Yong tampaknya berperan sebagai ketua tim tersebut. Dia memimpin salam dan memandu rekan-rekannya untuk hormat kepada hadirin yang datang.

Secara khusus, Jang Ki Yong berhasil membuat semua orang heboh setiap kali berbicara. Seperti halnya anak hits, dia langsung menjadi pusat perhatian usai memperkenalkan diri.

Hampir semua orang menoleh kepadanya dan mereka bersorak heboh untuknya. Karena itulah Jang Ki Yong sempat tersipu malu selama beberapa saat.


Jang Ki Yong Si Anak Hits Bikin Para Tentara Heboh di Acara MiliterJang Ki Yong Si Anak Hits Bikin Para Tentara Heboh di Acara Militer

Source: YouTube

Momen ini akhirnya menjadi sorotan penggemar aktor kelahiran 1992 tersebut. Mereka takjub melihat sang aktor yang mendapat banyak fanboy baru bahkan ketika sedang menjalankan wamil.

"Semua fanboy militer itu mulai berteriak ketika Jang Ki Yong selesai memperkenalkan dirinya. Dia bahkan berhasil mengumpulkan beberapa 'penggemar' selama berada di sana," ujar seorang penggemar.

"Cara para fanboy itu berteriak menunjukkan betapa mereka mengaguminya haha," kata penggemar yang lain. "Memang tidak ada yang bisa menolak pesonanya. Bahkan para pria sekalipun," tambah yang lain. "Semuanya suka Ki Yong. Ya, semuanya," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Jang Ki Yong memulai wamilnya pada 23 Agustus 2021. Wamilnya dijadwalkan rampung wamil pada Februari 2023 mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait