Rizky Febian Malah Ngelawak Kala Dengar Teriakan Histeris Penggemar
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Di sela penampilannya di Tasikmalaya pada Jumat (2/12), Rizky Febian sempat mendapatkan sebuket bunga dari penonton yang diriingi oleh teriakan histeris salah satu penggemar.

WowKeren - Rizky Febian memberikan reaksi kocak kala bertemu dengan fans-nya yang histeris. Momen kocak tersebut terjadi kala Rizky Febian tampil di Tasikmalaya pada Jumat (2/12).

Dalam video singkat yang diunggah oleh salah satu akun penggemar, Rizky Febian sempat mendapatkan sebuket bunga dari penonton di sela penampilannya. Putra Sule tersebut lantas bertanya bunga tersebut dari siapa.

"Terima kasih bunganya, dari siapa ini teh?" tanya Rizky Febian seraya menerima buket bunga tersebut.

Namun bukannya mendapat jawaban, Rizky Febian justru disambut oleh teriakan histeris salah satu fans-nya. Sempat tertegun mendengar teriakan tersebut, Rizky Febian kemudian menirukan suara fans-nya yang histeris.

"Waahh.. Waaahh.." tiru Rizky Febian yang disambut oleh tawa penonton. "Terima kasih atas bunganya. Saya simpan ya."


Lebih lanjut, Rizky Febian pun sempat bercerita bahwa Tasikmalaya menjadi salah satu kota bersejarah dalam karier musiknya. Kekasih Mahalini tersebut mengaku pernah membentuk sebuah band saat ia masih tinggal di Tasikmalaya.

"Tapi percaya atau enggak, Tasikmalaya adalah bisa jadi salah satu kota sejarah dalam bermusik saya," beber Rizky Febian.

"Saya waktu itu tinggal di Cicalengka, SD. Terus saya pernah bikin band sama pegawai-pegawai saya. Dan saat itu saya umur masih SD, masih segede gini lah, ada saya waktu itu," lanjut Rizky Febian.

Di sisi lain, Rizky Febian ternaya pernah mengalami insiden tak terduga kala tampil di atas panggung. Kala mengisi salah satu acara PRJ di Kemayoran, Rizky Febian mengaku sempat tak sengaja BAB di hadapan banyak orang.

"Dua bulan yang lalu lah, acara PRJ lah tahu? Nah, di situ saya sedang sakit perut kawan-kawan, di situ diperlihatkan bagaimana caranya saya professional di depan banyak orang kan," kenangnya di kanal YouTube Kemal Palevi.

"Nyanyi set, masalahnya tiba-tiba pengin berak kan terus sedangkan musik sudah mulai, ya udah nyanyi. Song list gue 11, di lagu kedua udah mules udah cipi**t (BAB)," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait