Trending Gempa Garut 6,4 M, Dinar Candy: Berasa Banget Ya Allah
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengaku turut merasakan Gempa Garut yang terjadi pada hari ini, Sabtu (3/12). Ia juga sedikit curhat tentang keluarganya yang sebelumnya jadi korban gempa Cianjur.

WowKeren - Gempa berkekuatan magnitudo 6,4 mengguncang Kabupaten Garut, Jawa Barat pada Sabtu (3/12). Dinar Candy yang berada di Jakarta turut merasakan gempa bumi Garut tersebut. Ia bahkan mengaku sedih karena belum lama ini terjadi Gempa Cianjur.

"Gempa 6,4 di Garut semoga gak kenapa-napa sodara-sodara kita di sana!" tulis Dinar Candy di InstaStory pada Sabtu (3/12). "Berasa banget (emoji nangis) Ya Allah kenapa Jawa Barat gempa mulu."

Dinar Candy

InstaStory

Dinar juga sedikit curhat tentang keluarganya yang baru saja jadi korban Gempa Cianjur. DJ seksi ini mengungkap sang ayah sedang memperbaiki rumahnya yang terdampak Gempa Cianjur pada 21 November 2022 lalu.

"Bapak aku benerin rumah yang retak-retak eh ada gempa retak lagi," sambung Dinar Candy.


Dinar Candy

Instagram

Seperti diketahui, adik laki-laki Dinar Candy yang bernama Cecep sempat hilang di pesantren akibat Gempa Cianjur. Beruntung, Cecep ditemukan dalam kondisi baik-baik saja. Cecep sendiri sempat menceritakan perjuangan menegangkannya bisa selamat dari gempa bumi.

Dinar sempat mengajak Cecep dan keluarganya healing usai Gempa Cianjur tersebut. Ia juga mengungsikan keluarganya sementara di Jakarta karena khawatir ada gempa susulan.

Sementara itu BMKG mencatat gempa Garut terjadi pada Sabtu (3/12) pukul 16.49 WIB. Gempa ini lebih besar daripada gempa Cianjur magnitudo 5,6 yang terjadi pada 21 November 2022 kemarin.

"#Gempa Mag:6.4, 03-Des-22 16:49:41 WIB, Lok:7.51 LS,107.52 BT (52 km BaratDaya KAB-GARUT-JABAR), Kedlmn:118 Km, tdk berpotensi tsunami #BMKG," tulis BMKG dalam akun Twitter resminya.

Kata "Garut" pun jadi trending topik Twitter pada Sabtu (3/12) malam ini. Beberapa warganet ada yang membagikan video terjadinya gempa Garut tersebut.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait