Dinar Candy Gercep Boyong Ortu Ke Singapura Pasca Tragedi Gempa Cianjur
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengkhawatirkan kondisi keluarganya pasca kampung halaman mereka ikut terkena gempa Cianjur. Usai tragedi seram tersebut, Dinar didapati memboyong keluarganya ke Singapura.

WowKeren - Keluarga Dinar Candy diketahui nyaris menjadi korban tragedi gempa di Cianjur yang terjadi pada Senin, (21/11). Dinar bahkan sempat kehilangan sang adik yang tengah berada di pesantren karena bencana tersebut.

Syukur, keluarga Dinar baik-baik saja dan sang adik sudah ditemukan dalam kondisi selamat pasca gempa Cianjur. Dinar pun memutuskan membawa keluarganya ke Jakarta untuk tinggal sementara waktu bersama dirinya pasca gempa Cianjur.

Hal itu dilakukan Dinar lantaran takut gempa yang sama akan kembali terulang. Ia pun memutuskan untuk mengamankan keluarga terlebih dahulu, setidaknya sampai keadaan kembali kondusif.

"Alhamdullillah adik aku ketemu makasih berkas Bantuan temen-temen yg ngepost lewat sosmed yg bergerak ke lokasi jg , di temuin tadi malam di lapang pesantren , kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian !!" kata Dinar. "Aku boyong keluarga ke jkt dulu sampai kondusif keadaan di sana!!"


Menariknya, tak lama pasca tragedi gempa Cianjur, Dinar baru-baru ini didapati memboyong kedua orangtuanya terbang ke Singapura. Wajah kedua orangtua Dinar terlihat begitu bahagia.

Belum diketahui dalam rangka apa Dinar membawa keluarganya ke Singapura beberapa hari pasca bencana gempa Cianjur. Namun, di kolom caption postingan sang DJ, Dinar mengaku ingin terus memberi kebahagiaan sebanyak-sebanyaknya semampu yang ia bisa untuk keluarganya.

"Bahagiain diri sendir dulu , terus bahagiain ortu sebanyak2-banyak nya yg aku mampu ❤️@kirei__candy @haji_acepcandy," tulis Dinar melalui laman Instagram pribadinya hari ini, Kamis (24/11).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait