Postingan Terbaru Naysila Mirdad Di Medsos Disangka Lamaran Bikin Gempar
Instagram/naymirdad
Selebriti

Gegara postinga terbarunya di medsos, Naysila Mirdad disangka tengah memamerkan momen dilamar sang kekasih, Arfito. Mengingat, marak fenomena seleb menikah dan tunangan secara diam-diam.

WowKeren - Aktris cantik Naysila Mirdad belakangan ini sempat memicu spekulasi telah bertunangan dengan sang kekasih bernama Arfito Hutagalung. Dugaan itu mencuat usai Naysila membagikan postingan terbaru di media sosial.

Dalam postingan tersebut, Naysila cantik berkebaya. Naysila tampil anggun dengan kebaya dan songket bernuansa hitam gold. Karena postingan ini lah, Naysila disangka tengah memamerkan momen sakral dilamar sang kekasih.

Foto cantik Naysila berkebaya itu tak hanya sekali ia bagikan melalui Instagram-nya. Ia juga memposting foto yang sama dengan pose berbeda. Di laman caption postingannya, putri Lydia Kandou itu menyisipkan emoji hati yang semakin kuat memicu desas-desus lamaran.


"Kupikir tunangan sama fito," celetuk @an**. "Kirain kebaya bt lamaran mbak hehe," duga @ni**. "Kirain lg fitting baju buat martuppol @naymirdad 🤭😅," sangka @ri**. "Kirain foto prawed kak," seru @in**. "Kak nay maaaf nich persiapan buat Acara Nikah ya," kata @ri**.

Sayang, dugaan netizen soal Naysila lamaran ternyata salah. Pasalnya, kebaya cantik tersebut dipakai Naysila untuk hadir dalam puncak acara Festival Film Indonesia (FFI) 2022.

Di sisi lain, baik Naysila dan Arfito sempat ditanya soal rumor mereka bakal segera menikah. Tak berkata banyak, kedua sejoli ini kompak meminta doa terbaik untuk hubungan mereka.

"Doain saja yah," kata Arfito Hutagalung dalam sebuah kesempatan bersama Naysila. "Aduh ngomongin target nikahan gimana, mau ngomong nggak enak.Pokoknya doain saja mudah-mudahan yang terbaik yah," ujar Naysila di kesempatan yang sama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru