Ji Chang Wook Sukses Bikin Mleyot Usai Sebut Fans Indonesia Unyu
Instagram/jichangwook
Selebriti

Ji Chang Wook sukses membuat penggemar Indonesia mleyot saat menggelar fan meeting di Jakarta, Sabtu (3/12). Intip cuplikan momennya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Sabtu (3/12), aktor tampan Ji Chang Wook menggelar fan meeting di Jakarta, Indonesia. Dia berhasil menghibur penggemar Tanah Air dengan baik hingga menjadi trending topic di Twitter.

Dalam video yang diabadikan penggemar, Ji Chang Wook terlihat belajar beberapa kata gaul dalam bahasa Indonesia. Di antaranya adalah kata "unyu" dan "mantul" untuk menggambarkan fans di Tanah Air.

Tak butuh waktu lama bagi Ji Chang Wook untuk mempelajari kata-kata tersebut. Dia bahkan mengucapkannya secara langsung pada penggemar sambil tersenyum manis dan menunjukkan jempol ke arah mereka.

Ji Chang Wook Bikin Mleyot Usai Sebut Fans Indonesia UnyuJi Chang Wook Bikin Mleyot Usai Sebut Fans Indonesia Unyu

Source: Twitter


Perkataan dan tingkah manis Ji Chang Wook tersebut sukses membuat penggemar mleyot. Mereka juga bersorak keras untuk meluapkan kebahagiaannya.

Seorang penggemar berkata, "Haha ngakak banget pas dia ngomong unyu dan mantul." Penggemar yang lain berkomentar, "Hahaha mleyot kalo dibilang unyu sama babang ichang."

"Haha lucu bangeett, gimana nggak gemes kalo kayak gini?" kata penggemar yang lain. "Padahal dia sendiri yang unyu haha gemes banget, ganteng lagi!" sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Selain pembahasan "unyu" dan "mantul", tentunya masih banyak momen menarik yang terjadi selama fan meeting Ji Chang Wook di Indonesia. Karena itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

Di sisi lain, Ji Chang Wook akan membintangi drama baru yang berjudul "The Worst Evil". Di sini dia berperan sebagai polisi bernama Park Joon Mo yang menyusup ke organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait