Jess No Limit & Sisca Kohl Main Bottle Flip Challenge, Kaum Jomblo Diingatkan Gak Perlu Nonton
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan video main bottle flip yang sempat viral. Keduanya masih jadi sorotan usai mengunggah momen pernikahan pada 10 Oktober 2022 lalu.

WowKeren - Jess No Limit dan Sisca Kohl masih jadi sorotan usai mengunggah momen pernikahan mereka yang digelar pada 10 Oktober 2022 lalu. Video terbaru pasutri ini pun tak kalah mencuri perhatian.

Dalam video singkat yang diunggah di Instagram, Jess dan Sisca membuat video bottle flip challenge yakni tantangan membalikkan kedudukan botol minuman kemasan menjadi berdiri sempurna dengan cara melemparkannya. Jess mengungkap jika kalah maka harus rela diceburkan ke kolam renang.

Kemudian terlihat Jess dan Sisca begitu asyik main bottle flip yang sempat viral tahun 2026 itu. Meski pada awalnya mereka gagal, Sisca jadi yang pertama mencetak skor. Hingga kemudian Sisca ternyata kalah dari Jess dengan skor 2-4.

Tampak Sisca pasrah harus diceburkan ke kolam renang. Namun Jess merelakan diri untuk nyebur demi Sisca. "Nih ayang Sisca Kohl harusnya nyebur cuman karena aku sayang sama ayang, aku aja yang nyebur," ujar kakak dari Jessica Jane itu.


Tapi Sisca menolak niatan dari sang suami. "Aku juga mau nyebur guys tapi gak dibolehin," ucap Sisca. Hingga kemudian Jess bersiap-siap nyebur ke kolam renang ditemani Sisca. Keduanya pun kompak nyebur ke kolam renang.

Menariknya, Sisca tampak begitu senang karena nyebur bersama Jess. "Yay berenang," ucap Sisca. "Bottle flip challenge! Yang kalah diceburin ke kolam renang dingin bersama istri tercinta @siscakohl," tulis Jess sebagai caption Instagram pada Sabtu (3/12).

Postingan Jess langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit warganet rupanya memberi peringatan pada kaum jomblo untuk tak menonton video Jess dan Sisca.

"Jomblo pada nyengir jangan lupa mingkem," kata akun @clum***. "Bang cukup bang cukup, jangan dibully jiwa penyendiri ku ini bang, pliss," sambung akun @denis***.

"Yg jomblo lebih baik jngn liat," seru akun @zack***. "Jomblo jangan Lihat ini, saran murni dari ku yang juga jomblo," tambah akun @ginting***. "Yg jomblo jangan liat gak bagus buat ksehatan mata n hati," imbuh akun @_michele***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru