Lucinta Luna Dipepet 2 Cowok Macho-Ganteng Sukses Bikin Iri
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Menurut keterangan lokasi di unggahannya, Lucinta Luna dan kedua cowok ganteng tersebut sedang menikmati suasana malam hari di Sky Bar, Lebua Tower, di Bangkok, Thailand.

WowKeren - Lucinta Luna kembali membagikan potret kebersamaannya dengan pria tampan di media sosial. Dalam unggahan barunya di Instagram, Lucinta tampak didempet oleh dua cowok macho nan ganteng.

Menurut keterangan lokasinya, foto Lucinta dan kedua cowok tersebut diambil di Bangkok, Thailand. Mereka bertiga tampak menikmati suasana malam hari di Sky Bar, Lebua Tower.

Dalam foto lainnya, Lucinta tampak berpose berdua dengan masing-masing cowok tersebut. Mereka berpose dengan pemandangan lampu malam hari sebagai background-nya.

"We had a great time last night. Bingung pilih yang mana? Nungguin yaa debut Twitter kami!!" tulis Lucinta.


Unggahan Lucinta tersebut langsung disebut oleh netizen. Beberapa netizen mengaku iri karena Lucinta didempet oleh dua cowok ganteng. Namun ada pula netizen yang berkelakar dan mengatakan bahwa ketiganya sudah muhrim, sehingga sah-saha saja jika foto menempel-nempel.

"Sudah MUHRIM sah² saja foto dempet²an, gak ada yg salah qok," komentar salah satu netizen. "Jujur gantengan yg pakai topi LBH macho," tambah netizen lain.

"Kasih satu dong kak," tulis salah satu netizen. "Mau yg kiri ratu," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Lucinta sudah pernah mengunggah fotonya bersama salah satu pria tersebut ke Instagram. Berdasarkan unggahan Lucinta, pria tersebut memiliki akun Instagram @kensuke_tokyo.

Menurut keterangan di akun Instagram-nya, Kensuke merupakan seorang model sekaligus personal trainer. Lucinta sendiri sempat membagikan fotonya bersama Kensuke di gym Bangkok.

Di sisi lain, sejumlah netizen Indonesia justru salfok dan menilai Kensuke mirip dengan YouTube Ragil Mahardika. Ragil merupakan WNI yang kini tinggal di Jerman dan blak-blakan mengakui dirinya sebagai gay atau pecinta sesama jenis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait