Denise Chariesta Mendadak Bawa-bawa Nama Rizky Billar Seraya Sandingkan dengan RD
Instagram
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Denise Chariesta mendadak menuliskan nama Rizky Billar dalam postingannya. Ia umpamakan RD sebagai Rizky Billar hingga prediksikan reaksi publik jika suami Lesti Kejora miliki tabiat layaknya RD.

WowKeren - Selebgram kontroversi Denise Chariesta tak ada hentinya membuat kegaduhan di dunia hiburan. Sebelumnya diketahui bahwa Denise telah mengaku sebagai simpanan dari pria beristri dengan inisial RD.

Diduga kuat, sosok RD merupakan suami dari presenter kocak Ayu Dewi yakni [c-Regi Datau]. Sejak berikan pengakuan tersebut, Denise dengan frontal beber berbagai kebobrokan RD.

Bahkan baru-baru ini Denise mendadak seret nama Rizky Billar. Ia sandingkan nama Billar dengan RD dalam unggahan Instagram pribadinya. Denise umpamakan jika RD adalah sosok Billar maka akan banyak orang-orang yang ikut nimbrung dalam permasalahan tersebut.

"Bayangin coba misalkan RD itu posisi nya adalah Billar ? Gue yakin banyak yang nimbrung 😂 bukan malah nutupin .. karena mereka sama nya takut ke bongkar x ya ?" tulis Denise Chariesta.


"Tapi emang sih yang punya uang yang pegang kendali karena RD ini kan emang orang kaya gitu, berkuasa secara keluarga terpandang. Bininya juga artis senior, host fenomenal makanya sampai bisa punya telemarketing kayak si bulan," tambahnya lagi.

Lalu ia ajak netizen kembali berandai-andai jika kasus RD menimpa Billar. Ia juga bahas mengenai circle Ayu yang mencoba tutup-tutupi kedok persleingkuhan RD.

"Bayangin kalau RD ini si Billar, gue yakin banyak yang ngomongin ini. Bukannya saling menutupi. Ya padahal harusnya sama aja dong siapa yang selingkuh ya tetep salah. Mau kaya ya tetep salah. Apa kalian juga berselingkuh sampai mati-matian tutupi," pungkas Denise Chariesta.

Sementara itu, Denise tetap menegaskan bahwa dirinya akan terus membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh RD. Sekalipun ia "dihadang" oleh banyak rekan-rekan artis.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait