Ngobrol Bareng Raditya Dika, Boy William Beber Kriteria Wanita Idaman
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Saat mengobrol bareng Raditya Dika, Boy William menceritakan tipe wanita ideal menurutnya, yang akan ia jadikan sebagai pendamping di pelaminan suatu hari.

WowKeren - Boy William kerap menjadi perbincangan lantaran kedekatannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Baru-baru ini, dalam sebuah cuplikan video yang viral, tampak Boy mengungkap kriteria wanita idamannya.

Sebagaimana diketahui, Boy William sendiri pernah gagal menikah dengan Karen Vendela. Kini, saat mengobrol bareng Raditya Dika, ia menceritakan tipe wanita ideal menurutnya, yang akan ia jadikan sebagai pendamping di pelaminan.

Ia mengaku bahwa saat mencari jodoh, Boy tidak mementingkan seberapa kaya wanita tersebut. Begitu juga dengan fisik. Sebab yang paling penting menurutnya adalah wanita tersebut bisa nyambung dengan dirinya.

"Ya gak peduli dia se kaya apapun, se cute apapun, se pintar apapun sampe gue gak peduli," kata Boy seperti dikutip dari video akun gosip. "Yang penting nyambung lah."


Sebab jika wanita tersebut bisa nyambung dengannya, itu sudah cukup untuk membuatnya jatuh hati. Saat ditanya lebih lanjut oleh Raditya Dika bagaimana nyambung yang dimaksudnya, dalam hal ini, yang dimaksud Boy adalah wanita tersebut memiliki selera humor yang bisa klik dengannya. Ia mengaku membutuhkan sosok wanita yang bisa tertawa dengannya, bahkan dalam hal sederhana sekalipun.

"Obrolannya, trus hal-hal yang menurut orang gak lucu tapi buat kita lucu," kata Boy melanjutkan. "Bisa ketawain hal yang orang lain, ih apaan si lu."

Sementara itu, kedekatan antara Boy dengan Ayu Ting Ting masih terus menjadi sorotan. Bahkan belum lama ini ia sempat menjadi perbincangan saat bertugas membawakan acara untuk event yang mengundang Song Joong Ki.

Betapa tidak, di sela tugasnya memandu acara, Boy masih menyempatkan diri untuk berpamitan mesra kepada Ayu. Bahkan Boy tak ragu memanggil Ayu dengan sebutan my baby.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait