Ji Chang Wook Terungkap Rela Bersusah Payah Demi Fans Indonesia
Instagram/jichangwook
Selebriti

Seorang penggemar yang menghadiri fan meeting Ji Chang Wook di Jakarta mengungkap totalitas sang aktor demi fans Tanah Air. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (3/12), Ji Chang Wook menggelar fan meeting di Jakarta, Indonesia. Acara ini berlangsung lancar dan sang aktor mampu menghibur penggemar dengan baik.

Ji Chang Wook bahkan terungkap rela bersusah payah demi fans di Tanah Air. Hal itu diungkap oleh salah seorang penggemar yang menghadiri fan meeting-nya.

Lewat Twitter, penggemar tersebut mengungkap bagaimana totalitas Ji Chang wook selama sesi perpisahan. Menurutnya, aktor kelahiran 1987 itu rela berdiri di dekat pintu keluar selama hampir satu jam agar bisa menyapa penggemar secara langsung.

Ji Chang Wook bahkan terlihat terus tersenyum, melambaikan tangan dan membentuk berbagai pose hati. Alhasil, penggemar menjadi sangat takjub pada Ji Chang Wook yang rela bersusah payah demi fans Indonesia.


Penggemar yang membagikan video tersebut berkata, "Farewell sessionnya pas di pintu keluar samping tempatku, jd kita liat jichangwook for almost sejam begini."

Ji Chang Wook Terungkap Rela Bersusah Payah Demi Fans IndonesiaJi Chang Wook Terungkap Rela Bersusah Payah Demi Fans Indonesia

Source: Twitter

Ji Chang Wook sendiri sempat mengungkapkan rasa cintanya pada penggemar Indonesia melalui Instagram. Dia membagikan beberapa foto fan meeting Jakarta sambil menyisipkan caption yang berbunyi, "Terima kasih🇮🇩, aku cinta kalian,"

Dalam berita yang lain, Ji Chang Wook akan membintangi drama aksi baru yang berjudul "The Worst Evil". Dia berperan sebagai polisi bernama Park Joon Mo yang menyusup ke organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba.

Selain Ji Chang Wook, drama ini juga dibintangi oleh aktor muda Wi Ha Joon dan Lim Se Mi. Produksinya pun akan sangat menarik karena dipimpin oleh sutradara Han Dong Wook yang sebelumnya sukses dengan film "Man In Love".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait