Mulan Jameela Tulis Pesan Menyentuh untuk Putri Cantik yang Jadi Bagian Tim Acara Dewa 19
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Tiara Savitri menjadi bagian dari tim di balik kesuksesan acara Dewa 19 'A Night at the Orchestra', Mulan Jameela langsung sampaikan perasaan bangga kepada putrinya lewat tulisan menyentuh.

WowKeren - Mulan Jameela baru-baru ini membuat sebuah unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Namun kali ini postingan tersebut ia buat secara khusus untuk sang putri cantik, Tiara Savitri.

Rupanya Tiara menjadi bagian dari tim acara konser Dewa 19 yang bertajuk "A Night At The Orchestra". Acara yang berjalan sukses tersebut membuat Mulan ikutan merasa bangga kepada putrinya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Hanya ingin bilang 'Bunda bangga sama kamu sayang' @tiaransvtr. Kamu berhasil melewati semuanya dengan Sukses. Alhamdulillah," ucap Mulan Jameela mengawali di Instagram, Senin (5/12). "Kamu adalah salah satu orang yang sudah menyukseskan @anightattheorchestra. MashaAllah TabarakAllah," ungkapnya kemudian.

Kesuksesan ini membuat Mulan juga mengingat kerja keras sang putri sebagai bagian dari tim acara. Ia membeberkan cerita bagaimana Tiara sampai begadang dan menangis selama memikirkan persiapan konser tersebut. Rupanya hal ini lantaran putri cantik Mulan Jameela ini tak ingin acara tersebut menjadi gagal.

"Begadang berhari2, nangis berkali2 karna takut acaranya ga sukses," papar Mulan.

Mulan Jameela Bongkar Perjuangan Tiara Savitri Putri Cantik Jadi Tim Acara Dewa 19

Instagram/@mulanjameela1


Selanjutnya, Mulan pun menyampaikan sebuah wejangan menyentuh. Ia mengingatkan dan menyemangati sang putri untuk selalu bersikap berani dalam menghadapi tantangan.

Mulan juga mengingatkan Tiara untuk memandang sebuah tantangan juga dari sisi yang positif. Menurutnya banyak hal yang dihadapi bukan sebagai cobaan, melainkan ajaran untuk menjadi lebih baik lagi.

"Sayang, jangan pernah takut menghadapi tantangan di depan mata selagi itu akan membawamu lebih baik dan positif.. inshaAllah ada Penolong Terbaik, Dia adalah Allah," ucap Mulan. "Yang harus kamu syukuri adalah Alhamdulillah Allah memberi kesempatan ini, berarti kamu adalah yang terpilih menerima beban berat. Ujian tidak selalu berarti negatif, tapi bisa jadi jalan menuju step yang lebih baik lagi."

Lebih lanjut, istri Ahmad Dhani ini tak lupa menyemangati sang putri juga tim "A Night At The Orchestra" lainnya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang sudah mereka lakukan bersama.

"Semangat selalu buat kamu dan tim. Usaha yang terbaik dan jangan putus utk selalu DOA sama ALLAH. Perlihatkan kepada semua, bahwa kamu dapat dipercaya dan diandalkan. Kekurangan pasti ada, tapi jadikan itu sebagai pelajaranmu dikemudian hari," tegas Mulan. "Walau kamu sudah tidak kecil lagi, tapi kamu selalu jadi BINTANG KECILNYA bunda. Terimakasih ya bintang kecilku dan tim. LOVE YOU KARENA ALLAH," pungkasnya manis.

Pesan panjang Mulan Jameela untuk Tiara sang putri cantik berhasil memancing perhatian netizen juga rekan artis. Mereka dibuat tersentuh dan terenyuh dengan ungkapan mendalam Mulan kepada buah hatinya ini. Sebut saja mulai dari Meisya Siregar juga Inul Daratista hingga Tissa Biani yang mengaku sampai ingin menangis membaca pesan menyentuh Mulan Jameela ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait