Jinyoung GOT7 Tegas Tak Mau Pacaran Dulu, Takut Jadi Tindakan Tak Bertanggung Jawab
Instagram/jinyoung_0922jy
Selebriti

Jinyoung GOT7 tidak ingin berkencan untuk waktu dekat dan tampaknya hingga beberapa tahun lagi. Jinyoung merasa berkencan di masa sekarang bisa jadi merupakan tindakan tidak bertanggung jawab.

WowKeren - Jinyoung GOT7 dengan jelas menegaskan bahwa dirinya tidak ingin berkencan untuk saat ini. Jinyoung menilai bahwa berkencan untuk saat ini merupakan tindakan yang tak bertanggungjawab, mengingat bahwa sebentar lagi dirinya akan pergi wamil (wajib militer).

Hal itu disampaikan Jinyoung saat wawawancara untuk perilisan film terbarunya, "Christmas Carol". Salah satu pertanyaan yang diberikan untuk Jinyoung adalah kenapa idol-aktor itu tidak berkencan atau pacaran. Jinyoung mengaku tak punya waktu, selain itu, ia merasa berkencan dengannya akan jadi beban tersendiri bagi pasangannya.

“Saya seharusnya berkencan, tapi aku tidak punya waktu untuk itu. Saya harus segera mendaftar (wamil). Jadi apa? Mengapa saya harus berkencan saat ini?," ungkap Jinyoung.

Jinyoung menambahkan bahwa memulai hubungan menjelang keberangkatan wamilnya merupakan tindakan yang tidak bertanggungjawab. Karena itu, Jinyoung mungkin akan mencoba untuk mulai membangun hubungan asmara saat menyelesaikan kewajiban wamilnya nanti.


"Terlalu memberatkan bagi seseorang untuk datang dan menjalin hubungan denganku. Saya juga berpikir berkencan tepat sebelum pendaftaran (wamil) saya cukup tidak bertanggung jawab. Saya akan mencoba setelah saya keluar dari militer," terang Jinyoung.

Jinyoung kemudian juga membahas penggemarnya terkait isu kencan. Jinyoung meminta pengertian penggemar ketika akan memutuskan untuk mulai berkencan, kelak usai menyelesaikan wamil.

"Tapi saya pikir penggemar saya akan mengerti ini karena saya akan berusia 30-an. Maafkan aku, Ahgases (fandom GOT7) (membungkukkan kepalanya)” pungkas Jinyoung.

Sementara itu diketahui bahwa Jinyoung saat ini tengah fokus berkarier di bidang akting. Jinyoung kini disibukkan dengan promosi film komersial pertamanya, "Christmast Carol". Dalam film "Christmas Carol”, Jinyoung memainkan peran ganda untuk pertama kalinya dan menampilkan akting intens dengan adegan aksi yang mengesankan.

Jinyoung yang memulai karirnya di industri hiburan sebagai anggota GOT7 telah menunjukkan minat di bidang akting dengan melakukan debut di "Dream High Season 2". Sejak itu, Jinyoung telah membintangi banyak karya terkenal. Mulai dari "He Is Psychometric", "The Devil Judge" hingga "Yumi's Cells" Seasons 1 dan 2.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait