Total Transaksi Sisca Kohl & Jess No Limit Kala Perdana Belanja Bulanan Bikin Emak-Emak Nangis
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Gaya belanja dan total sekali transaksi manten muda Sisca Kohl dan Jess No Limit kala perdana belanja bulanan bareng sukses membuat kalangan emak-emak iri.

WowKeren - Pasutri muda Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah berbahagia usai resmi menikah. Kini, Jess dan Sisca tengah menikmati masa-masa berharga awal pernikahan mereka.

Jess dan Sisca pun baru-baru ini membagikan keseruan mereka kala perdana belanja bulanan usai menjadi pasangan suami istri. Jess bahkan tak memberikan limit atau batasan untuk sang istri belanja.

"Belanja bulanan sama ayangku Sisca Kohl. Ini pertama kali ya. Ini pertama kali kita belanja bulanan buat kayak keperluan kita sehari-hari ya setelah menikah guys sebagai suami istri," kata Jess.

Jess mempersilahkan sang istri berbelanja sesuka dan sepuas yang Sisca inginkan. Bahkan pasangan ini memerlukan empat troli belanja untuk mengangkut seluruh kebutuhan yang mereka perlukan.


Total belanjaan Sisca dan Jess sekali berbelanja pun cukup membuat para ibu-ibu menangis. Pasangan muda ini tak kenal akan kata diskon atau potongan harga. Mereka memasukan semua belanjaan yang dirasa mereka perlukan tanpa banyak pertimbangan.

Photo-INFO

YouTube

Tak main-main total pengeluaran Jess dan Sisca di momen perdana mereka belanja bulanan mencapai nominal fantastis. Jess harus merogoh kocek sebanyak Rp 22.646.065 untuk membayar seluruh belanjaannya tersebut.

Biaya belanja bulanan seharga motor itu cukup membuat banyak ibu-ibu menangis. Terlebih lagi, Sisca dan Jess adalah pasangan yang masih terbilang muda untuk memulai bahtera rumah tangga.

"Iri bgt liat nya, belanja tanpa mikirin harga. Sisca jg belinya banyak bgt Karna dia jg pandai masak. Sehat selalu ya kalian berdua ❤️❤️," ujar @ni**. "MasyaAllah impian semua ibu rumah tangga belanja tanpa liat harga dan dilarang paksuami malah ditawarin mau ini itu 'yaudah ambil aja'," celetuk @me**. "Sebagai mamak2 yang klo belanja bulanan harus banget dapet barang yg lagi diskon, selalu pegang kalkulator, plus klo megang barang yang gak ada dilist harus mikir keras butuh apa cuma ingin klo cuma ingin ya ditaroh lagi, jadi melongo sambil ngeces liat ginian," celetuk @ev**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru