Rose BLACKPINK Beberkan Baru Ketemu Beyonce dan Bahas Kemungkinan Kolaborasi
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rosé bicara tentang Beyoncé, yang merupakan sosok yang dikaguminya serta inspirasinya untuk menjadi penyanyi. Rosé dan Beyoncé sama-sama duta merek perhiasan mewah Tiffany&Co.

WowKeren - Rose BLACKPINK baru-baru ini tampil di Vogue Hong Kong edisi Desember 2022 sebagai gadis sampul. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut mengungkapkan kekagumannya pada Beyonce Knowles serta keinginannya untuk berkolaborasi di masa depan.

Dalam wawancara yang menyertainya, Rosé juga membahas banyak anekdot, wawasan, dan ambisi yang menarik. Secara khusus, satu pertanyaan dari Vogue Hong Kong adalah, "BLACKPINK berkolaborasi dengan begitu banyak superstar seperti Dua Lipa, Lady Gaga, Selena Gomez, dan Cardi B. Apakah ada artis yang ingin kamu ajak berkolaborasi?"

Mengenai pertanyaan ini, Rosé menjawab, "Menurutku kolaborasi seperti ini selalu bisa menciptakan sinergi yang luar biasa. Terlepas dari musik atau aspek lainnya, itu semua adalah kesempatan bagi saya untuk belajar banyak hal."


Rosé kemudian mengungkapkan kekagumannya pada Beyoncé, yang merupakan inspirasinya untuk menjadi penyanyi. "Sebenarnya artis yang paling aku kagumi adalah Beyoncé sejak aku masih kecil dan bercita-cita menjadi penyanyi," ujar pelantun "Shut Down" itu.

"Sebelum aku benar-benar menjadi seorang penyanyi, saya menonton film-film Beyoncé dan mulai berpikir, 'Aku ingin menjadi seperti ini', jadi aku berlatih piano dengan sangat keras. Untungnya, aku bisa menghadiri acara bersama Beyoncé karena kami adalah duta Tiffany. Ini suatu kehormatan besar!" sambung main vocalist BLACKPINK itu.

Rosé melanjutkan dengan mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan sang idola. "'Aku harap kami akan memiliki kolaborasi yang menarik bersama di masa depan', katanya di acara tersebut. Dan ini benar-benar 'kolaborasi impian' bagiku! Aku sangat ingin bernyanyi bersamanya jika ada kesempatan!" kata Rosé.

Rosé dan Beyoncé sama-sama duta merek perhiasan mewah Tiffany&Co. Saat ini, Rosé, bersama grupnya BLACKPINK, telah menyelesaikan bagian Amerika Utara dari tur dunia mereka, "BORN PINK", dan telah menuju ke Eropa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait