Ketemu Langsung, Vidi Aldiano Tatap Nanar Minnie (G)I-DLE
Instagram/min.nicha
Selebriti

Vidi Aldiano membagikan momen saat tampil di Head in the Clouds Jakarta 2022. Dalam kesempatan itu, Vidi Aldiano juga bertemu secara langsung dengan (G)I-DLE.

WowKeren - Vidi Aldiano menjadi salah satu penyanyi yang tampil di Head in the Clouds Jakarta 2022. Vidi Aldiano membagikan momen saat ia tampil di panggung melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Di awal-awal foto unggahannya, Vidi Aldiano membagikan momen kebersamaan dengan Stephanie Poetri. Vidi Aldiano mengaku begitu senang bisa menjadi bagian di Head in the Clouds Jakarta 2022.

"Suatu kehormatan menjadi bagian dari @hitcjakarta performer tahun ini! Terima kasih @stephaniepoetri karena telah menerima aku! Semoga kalian menikmati penampilan kejutan kecil kami!" tulis Vidi Aldiano di Instagram pada Minggu (4/12).

Selain itu, Vidi Aldiano mengungkapkan slide terakhir yang memperlihatkan dirinya bertemu dengan para member dari girl group asal Korea Selatan, (G)I-DLE. Vidi Aldiano pun meminta maaf karena menatap nanar atau tecengang saat melihat anggota (G)I-DLE, terutama Minnie.


"Slide terakhir, maafin tatapan nanar gue yang star struck sama Minnie and the rest of @official_g_i_dle," ucap Vidi Aldiano.

Tak hanya di laman akun Instagram pribadi, Vidi Aldiano juga membagikan postingan itu di Instagram Story. "Maafin tatapan nanar gue di slide terakhir," tandas Vidi Aldiano.

Photo-INFO

Instagram Story

Postingan Vidi Aldiano itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari netizen, terutama penggemar K-Pop yang tak menyangka Vidi Aldiano bakal bertemu (G)I-DLE).

"Ya allah ktmu gidle ya allah," komentar salah satu netter. "Memandang (g)i-dle dari dekat gitu ya," kata netter lain. "Woylaahhhh ada gidle btw perfomnya kemarin kereeennn," ucap netter lain. "Dari yg buat reaction mv sampe bisa liat langsung orangnyaa," ujar netter lain. "Bnrn ketemu g-idle," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait