Visual Jisoo BLACKPINK di Konser 'BORN PINK' London Disebut Legendaris Saking Cantiknya
Selebriti

Sebuah postingan di Pann mengapresiasi visual Jisoo selama konser di London. Postingan tersbeut memuat foto-foto cantik sang idol baik saat sedang diam memandangi penonton maupun saat tersenyum.

WowKeren - Pada 30 November waktu setempat, BLACKPINK menyapa para penggemar dengan melanjutkan tur dunia "BORN PINK" mereka lewat konser di London, Inggris. Konser ini rupanya sangat bermakna bagi penggemar Jisoo, karena sang idol dianggap begitu cantik di konser tersebut.

Sebuah postingan di komunitas online Pann mengapresiasi visual Jisoo selama konser BLACKPINK di London. Postingan tersbeut memuat foto-foto cantik sang idol baik saat sedang diam memandangi penonton maupun saat tersenyum.

Visual Jisoo BLACKPINK di Konser \'BORN PINK\' London Disebut Legendaris Saking Cantiknya

Pann

Dari foto-foto ini, tak bisa dipungkiri kalau Jisoo memang salah satu idol paling cantik dengan visual mempesona. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut bahkan menempati posisi ke-3 dalam poling Star Ranking Female Idol untuk minggu ke-4 November.

Sepakat dengan isi postingan, para netizen juga kompak melontarkan pujian menanggapi wajah cantik Jisoo di konser BLACKPINK di London. Menanggapnya legendaris, netizen tak bisa untuk tak mengagumi kecantikan pelantun "Shut Down" itu.


Visual Jisoo BLACKPINK di Konser \'BORN PINK\' London Disebut Legendaris Saking Cantiknya

Pann

"Wow dia gila," komentar netizen. "Dia cantik, dia terlihat seperti dewi, wajahnya gila," kata netizen. "Apa ini? Apakah dia seorang dewi?" ujar netizen.

"Sangat cantik..." puji netizen. "Heol dia sangat cantik ㅠㅠ," komentar yang lain. "Setiap kali aku melihat Jisoo, dia terlihat sangat cantik saat dia tersenyum..." imbuh lainnya.

Dalam berita lainnya, terjadi momen lucu antara Jisoo dan Rose dalam konser "BORN PINK" di London. Rose yang tak sengaja membuang mikrofonnya "merebut" mikrofon milik Jisoo untuk menyanyikan bagiannya.

Setelah mikrofonnya diambil Rosé, Jisoo gantian memperhatikan mikrofon milik rekannya itu, mencari tahu apa yang salah. Setelah menyanyikan bagiannya, Rosé kemudian mengembalikan mikrofon Jisoo, dan Jisoo sendiri kemudian tertawa sambil melambai pada penggemar.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait