Irene Red Velvet Buktikan Popularitas, Cuma Kalah dari Jihyo TWICE di Star Ranking
Selebriti

Irene menempati posisi kedua dalam kategori idol wanita di Star Ranking. Pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut meraih suara 5413 di putaran ke-57 Star Ranking Female Idol (minggu ke-4 November).

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dnegan mini album baru mereka, "The ReVe Festival 2022 - Birthday", dan para membernya tak luput dari sorotan termasuk Irene. Baru-baru ini, leader Red Velvet tersebut membuktikan popularitasnya yang tak menurun lewat sebuah poling.

Irene menempati posisi kedua dalam kategori idol wanita di Star Ranking. Pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut meraih suara 5413 di putaran ke-57 Star Ranking Female Idol (minggu ke-4 November) yang diadakan dari pukul 15:01 pada tanggal 24 November hingga pukul 15:00 pada tanggal 1 Desember.

Tempat pertama jatuh pada idol dengan suara merdu, Jihyo TWICE, yang menerima 7250 suara. Menyusul Irene, Jisoo BLACKPINK naik ke posisi ketiga dengan memperoleh 1019 suara.

Star Ranking adalah voting peringkat di mana para penggemar langsung memilih bintang favorit mereka untuk menentukan peringkat. Bergantung pada peringkat hasil pemungutan suara, berbagai keistimewaan diberikan kepada para bintang.


Bintang yang telah terpilih sebagai No. 1 selama 4 minggu berturut-turut akan tampil di iklan billboard outdoor. Penggemar bintang No. 1 selama 4 minggu berturut-turut juga dapat mendukung video iklan billboard outdoor. Saran dapat disampaikan ke email resmi Star News.

Dalam berita lainnya, sebuah postingan di komunitas online Pann diunggah untuk menyindir Irene. Postingan tersebut berjudul, "Satu orang yang akan pernah menjadi korban power trip Irene" dan memuat GIF yang menampilkan member tertua dan member termuda Red Velvet.

Dalam GIF tersebut, Yeri terlihat mengambil botol minum dan Irene dua kali mengulurkan tangannya. Netizen yang mempublikasikan postingan seolah menyiratkan bahwa Irene tak berani mengambil botol minuman tersebut dari tangan Yeri.

Postingan ini pun menarik perhatian serta mengundang komentar dari para netizen yang lain. Mereka beramai-ramai membela Irene serta mengoreksi bahwa pemilik nama asli Bae Joohyun itu bukan ingin mengambil botol minuman dari Yeri, tapi berniat membukakan tutupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait