Lyodra Kesal di Kolom Komentar usai Pajang Foto Bareng Davina Karamoy
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra membagikan momen kebersamaan dengan sang sahabat, Davina Karamoy di media sosialnya. Namun, Lyodra dibuat kesal saat melihat banyak komentar ini di unggahannya.

WowKeren - Lyodra belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan Davina Karamoy. Tampaknya, Lyodra dan Davina sempat menghabiskan waktu bersama di suatu tempat permainan. Penampilan Lyodra dan Davina pun terlihat simple dalam kesempatan itu.

"Slay together, stay together," tulis Lyodra di Instagram pada hari ini, Senin (5/12).

Dalam foto unggahannya, Lyodra terlihat mengenakan atasan berwarna hitam. Ia juga memadukan atasan tersebut dengan celana panjang berwarna senada. Meski atasan dan celana berwarna hitam, Lyodra memilih untuk memakai sepatu putih.

Sementara Davina Karamoy memakai jumpsuit jeans. Davina memadukan jumpsuit jeans itu dengan tanktop berwarna putih. Tak hanya itu, Davina juga memakai topi berwarna putih untuk menambah penampilannya tersebut.


Davina Karamoy ikut membagikan momen kebersamaan dengan Lyodra. "Double trouble," ucap Davina Karamoy.

Namun ada salah satu tanggapan dari Lyodra di kolom komentar unggahannya. Lyodra terlihat kesal saat mengetahui kolom komentar unggahannya dipenuhi dengan rekomendasi dari akun tidak jelas. Rekomendasi itu dari mata minus hingga penurun berat badan.

Lyodra Kesal di Kolom Komentar usai Pajang Foto Bareng Davina Karamoy

Instagram

"Pusing gue ni apaan si yg komen rekomen produk mata lah langsing lah tinggi lah botak lah gigi lah," kata Lyodra kesal.

Kekesalan Lyodra itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka pun tertawa saat melihat Lyodra yang ngegas saat melihat rekomendasi-rekomendasi dari akun yang tak jelas.

"Wkkw iklan mata bikin sakit mata," komentar salah satu netter. "Hahhhahaha ngakka banget ihh org org pada lgi stres mikirin makan hari ini mungkin," kata netter lain. "Mau ngakak tapi gimana ya," ucap netter lain. "Lyly aja kesel apalagi gw," ujar netter lain. "Dipostinganmu ada koment kaya gitu berarti postinganmu rame ly wkwk," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru