Cara Beda Cha Eun Woo ASTRO & Sehun EXO Pamer Momen Luang di Mesir
Instagram/dior
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO dan Sehun EXO terlihat menunjukkan cara yang sangat berbeda untuk menunjukkan waktu lowongnya di Mesir kepada para penggemar melalui akun Instagram masing-masing.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dan Sehun EXO diketahui sama-sama menjadi tamu undangan untuk acara brand mewah ternama Dior di Mesir. Kedua idol ternama ini diketahui sama-sama berstatus sebagai brand ambassador atau BA Dior saat ini.

Cha Eun Woo dan Sehun terlihat menunjukkan vibes yang sangat berbeda sejak keduanya berangkat dari Korea Selatan. Keduanya pun ternyata juga menunjukkan cara yang tak sama untuk menunjukkan unggahan kala menghabiskan waktu kosong melalui akun Instagram masing-masing.

Cha Eun Woo terlihat jauh lebih antusias pada potret-potret yang ia bagikan. Ia tak ragu untuk membuat pose-pose yang cukup menarik perhatian.

Momen Cha Eun Woo ASTRO di Mesir

Sumber: Instagram

Momen Sehun EXO di Mesir

Sumber: Instagram


Sedang, Sehun terlihat memilih membagikan potret estetik ketika melihat piramida kala sampai Mesir. Sehun juga menunjukkan mirror selfie di kamar hotelnya.

Meski begitu, baik Cha Eun Woo dan Sehun terlihat sama-sama antusias melihat piramida. Kedua idol tampan itu terlihat membagikan beberapa unggahan kala berfoto dengan latar piramida atau mengabadikan momen fashion show.

Cha Eun Woo dan Sehun juga memilih pamer momen berbeda untuk foto-foto di hotel. Cha Eun Woo membagikan momen makan bersama dengan para staf. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu tak ragu menunjukkan kedekatan dengan stafnya. Berbeda dari Cha Eun Woo, Sehun memilih untuk membagikan potret candid yang "Instagramable".

Meski menunjukkan vibes sangat berbeda, unggahan dari Cha Eun Woo dan Sehun sama-sama dibanjiri komentar positif. Para penggemar ramai memberikan pujian atas visual rupawan dari keduanya. Tidak sedikit pula yang mengharapkan Cha Eun Woo dan Sehun menikmati waktu mereka di Mesir.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru