Bikin Lagu Untuk Mantan, Vidi Aldiano Ungkap Sheila Dara Tak Masalah
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Dalam album terbaru Vidi Aldiano, rupanya ada salah satu lagu yang ditulisnya untuk mantan kekasih. Mengingat Vidi sudah menikah, ia mengaku telah minta izin ke istrinya, Sheila Dara.

WowKeren - Di tahun 2022 ini, Vidi Aldiano diketahui merilis album terbarunya bertajuk "Senandika". Tak cuma menyanyikannya saja, ternyata Vidi juga menulis seluruh lagu yang ada di album tersebut.

Menariknya, dalam album "Senandika" ada satu buah lagu yang diakui Vidi merupakan lagu yang diciptakannya untuk sang mantan. Mengingat saat ini Vidi sudah menikah dengan Sheila Dara Aisha, tentunya hal tersebut menjadi suatu hal yang menarik.

Biasanya, seorang wanita, terlebih sudah menikah tidak ingin lagi mengingat kembali atau bahkan mengungkit masa lalu seperti mantan. Namun hal berbeda dilakukan oleh Sheila, di mana menurut pengakuan Vidi, istrinya itu tidak masalah dan telah memberikan izin untuknya menulis lagu buat mantan kekasih.

Photo-INFO

YouTube


"Karena semua gua yang nyiptain ya, sebenarnya semuanya favorit ya, enggak cuma mungkin ada satu lagu yang menurut gua sama spesialnya karena setiap gua membawakan lagu ini agak lumayan gua flashback memori gua bersama orang ini," ujar Vidi dilihat dari kanal YouTube TS Media, Selasa (6/12).

"Sebenernya lagu ini buat mantan gua, sudah lama ya, sebelum sama Sheila, Sheila tahu. Gua waktu bikin lagu ini, gua izin sama dia, gua tuh sama Sheila udah seterbuka itu dan sudah seterpercaya itu," ungkap Vidi. "Enggak papa (Sheila bilang saat Vidi minta izin buat lagu untuk mantan)."

Menurut Vidi, tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa orang yang pernah mengisi kehidupan masa lalu itu tidak semuanya orang jahat dan membawa pengaruh buruk. "Makanya ada lagu 'Mantan Terindah', segala macam, karena buat gua mantan terindah itu make sense dan manusiawi ya kan karena manusia punya perjalanan kan," terang Vidi.

Kemudian Vidi menerangkan meski sekarang dirinya telah memiliki Sheila sebagai istrinya, namun ia tidak bisa melupakan begitu saja beberapa orang yang telah memberikan dampak positif bagi dirinya. Termasuk juga dengan mantannya yang tidak baik juga memberikan pelajaran hidup kepadanya.

Meski dalam album "Senandika" Vidi menuliskan lagu untuk sang mantan, namun ia juga menciptakan lagu untuk istri tercintanya yakni "Dara". Bahkan lagu ini sangat spesial lantaran Sheila merupakan orang pertama yang mendengarkan lagu tersebut dan dibawakan langsung di depannya saat hari bahagia mereka.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru