Noah Anak BCL Nge-Rap di Upacara Kelulusan, Dipuji Berbakat dan Makin Mirip Mendiang Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Dalam video yang dibagikan Bunga Citra Lestari (BCL) di Instagram, Noah Sinclair sempat nge-rap dalam pertunjukan yang ia bawakan bersama teman-temannya di upacara kelulusan.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL memamerkan prestasi putranya, Noah Aidan Sinclair, yang baru saja lulus primary school alias sekolah dasar (SD). Dalam video yang dibagikan BCL di Instagram, Noah sempat nge-rap dalam pertunjukan yang ia bawakan bersama teman-temannya di upacara kelulusan.

Awalnya, Noah dan teman- temannya menyanyikan lagu "Empire State of Mind" yang dipopulerkan oleh Jay-Z dan Alicia Keys. Saat memasuki bagian rap, Noah yang disodori mic oleh temannya langsung maju ke depan dan memberikan penampilan yang mengesankan.

Tak hanya itu, Noah dan teman-temannya juga sempat menari diiringi lagu "Blinding Lights" milik The Weeknd. BCL pun tampak terharu kala menonton penampilan putranya. Setelah upacara selesai, istri mendiang Ashraf Sinclair itu memeluk erat putranya yang baru merayakan kelulusan.

"Anyways, congratulations," ujar BCL dalam video tersebut. "Thank you," balas Noah.


BCL lantas mengatakan bahwa Noah akan segera memasuki jenjang high school setelah lulus primary school. Hal ini lantaran Australian Independent School (AIS) yang menjadi sekolah Noah menganut kurikulum Australia. Dimana primary school berakhir di kelas 6, dan high school dimulai dari kelas 7 hingga 10.

"Congratulation Noah.. I am really proud of you (Selamat Noah.. Aku sangat bangga padamu)," tulis BCL, Selasa (6/12).

Video upacara kelulusan Noah tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang memuji Noah sebagai anak berbakat dan kini semakin mirip dengan mendiang ayahnya, Ashraf.

"Congrats.. berbakat seperti ortunya," komentar salah satu netizen. "Congratulation Noah, what a wonderful performance You did boy," tambah netizen lain.

"Mirip bgt almarhum daddy nya, alfatihah tuk asraf," tulis salah satu netizen. "Astaga noah ganteng skali. Semakin kesini smkin mirip papa ashraff," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait