TXT Sering Digusur Selama Trainee, Soobin Kenang Sambutan BTS Saat Baru Debut
Selebriti

Pada live Weverse spesial ultah, Soobin TXT mengenang dukungan penuh BTS sebagai senior. Soobin menceritakan mulai saat sering kena gusur selama traine hingga akhirnya debut.

WowKeren - Soobin TXT mengenang momen semasa trainee hingga debut ketika melakukan live di Weverse dalam rangka ultahnya pada Senin (5/12). Disambut hangat saat debut, Soobin menceritakan dukungan dari Jin dan RM.

"Kalian tahu bagaimana sejak debut kami, setiap kali ada yang bertanya siapa biasku di BTS, aku selalu bilang dia adalah Jin sunbaenim..alasannya adalah…, Sebenarnya alasanku mengikuti audisi BigHit adalah karena musik BTS," kata Soobin.

Kemudian Soobin menceritakan bahwa semasa trainee TXT sering kena gusur perihal ruang latihan. Jika member BTS berlatih, mereka harus pindah. Untuk itu, Jin meminta maaf pada trainee yang harus pindah.

"Para sunbaenim akan selalu datang saat kami berlatih di ruang latihan basement dan kami semua akan pindah ke ruang vokal. Setiap kali Jin sunbaenim masuk, dia akan menyapa kami dengan sangat ramah dan dia akan banyak minta maaf karena kami harus pindah ke ruangan lain," kenangnya.

Lalu saat line up debut sudah ditentukan, Jin mengajak TXT makan bersama. Namun karena kesibukan, Jin membelikan pizza untuk mereka lantaran tidak bisa memenuhi gagasan itu.


"Ketika line up debut ditentukan, dia bertanya kapan kami punya waktu dan berkata bahwa dia ingin makan bersama kami suatu hari nanti," ungkap Soobin.

"Tapi kami semua sibuk dan dia membelikan kami pizza dan berkata, 'Aku benar-benar ingin makan dan berbicara dengan kalian tapi sayang sekali kita tidak bisa, jadi setidaknya makanlah ini bersama-sama,'" lanjutnya.

Selain Jin, RM juga menyambutnya secara pribadi sebagai sesama leader tim. Bahkan RM menawarkan bantuan jika Soobin membutuhkannya. Apalagi sebagai leader baik Soobin maupun RM bukan merangkap sebagai member tertua.

"Sunbaenim secara pribadi menghubungiku ketika kami debut dan mengatakan kepada saya, 'Kamu sekarang leader juga, jadi jika kamu ingin bertemu denganku antara leader dan leader, atau jika kamu memiliki pertanyaan untuk hyung, hubungi aku kapan saja,'" beber Soobin.

Karena ucapan RM itulah, Soobin terus memikirkannya dan sempat mencoba menghubungi sang senior. Rupanya begitu bisa berbicara dengan RM, Soobin merasa lebih tenang. Dengan malu-malu, Soobin mengungkapkan kini mereka dekat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait