Rizky Billar Pamer Baby L Cosplay Jadi Harimau, Benda Kecil Ikut Dipegang Bikin Salfok
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar mulai aktif bermain Instagram sejak kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora berakhir damai. Terbaru Billar mengunggah momen putranya yang akan genap setahun ini memakai kostum hewan yang sukses membuat gemas.

WowKeren - Rizky Billar kembali aktif bermain Instagram pasca kasus KDRT pada istrinya sendiri, Lesti Kejora berakhir damai. Bahkan Billar dan Lesti makin romantis mengumbar kemesraan bak pengantin baru.

Terbaru unggahan Billar tak kalah mencuri perhatian. Ia memajang foto putra kecilnya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa disapa Baby L dalam balutan kostum harimau. Bayi yang akan genap setahun pada 26 September mendatang itu juga terlihat memakai kacamata besar bening.

Tampak baby L yang memakai kostum harimau itu tengah duduk di sofa sembari memegang sikat gigi di tangannya. Ada juga potret baby L yang sedang berdiri keheranan dalam balutan kostum harimau tersebut.


Sementara itu dalam keterangan, Billar menuliskan istilah yang belakangan ini viral. "Kamu nenyee ?? Raaawwrr Masyallah," tulis Rizky Billar di Instagram pada Selasa (6/12).

Postingan Billar langsung ramai dikomentariw warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen yang memuji baby L karena begitu gemas. Ada juga warganet yang dibuat salah fokus dengan sikat gigi yang dipegang oleh baby L.

"Masya Allah , Anak Soleh , insya Allah," kata Putra Siregar. "Abang harus banget ya Sikat gigi," sambung akun @riff***. "Salfok sikat gigi nya sama kaya punya kmi dirumah," seru akun @rahimah***. "FATIH, ITU SIKAT GIGI FUNGSINYA UTK APA, NAK?" tambah akun @sang***.

"Wahh ini boneka bayi macan? Kok malah gemec yaa bukan ngeri," komentar akun @att***. "MasyaAllah abang.. Gemess banget sih nak singa nya mau gosok gigi dulu onty ," tambah akun @dunia***. "Macan nya mau gosok gigi," imbuh akun @tse***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait