Gaya Kiesha Alvaro Saat Nyanyi Dinilai Plek Sang Ayah Hingga Banjir Sanjungan
Instagram/pashaungu_real01
Selebriti

Potongan video manggung Kiesha Alvaro menuai banyak sorotan lantaran dinilai begitu mirip plek dengan sang ayah Pasha Ungu, begini reaksi hangat yang berdatangan dari netizen.

WowKeren - Kiesha Alvaro merupakan satu dari sekian anak artis yang mengikuti jejak orangtua mereka untuk terjun ke dunia entertainment. Kiesha sendiri sudah bukan sosok yang asing. Selain dikenal sejak kecil, kini Kiesha menyibukkan diri di dunia akting dengan sudah membintangi sejumlah judul sinetron.

Tak hanya berakting, Kiesha juga diketahui memiliki bakat menyanyi bak diturunkan oleh sang ayah, Pasha Ungu. Tak jarang aksi panggungnya menjadi perbincangan di tengah publik. Seperti pada sebuah potongan video yang beredar di sejumlah akun Instagram baru-baru ini.

Kiesha terlihat sedang manggung di sebuah acara dan menyanyikan lagu "Saat Bahagia" milik Ungu. Tak sendiri, lagu tersebut dinyanyikannya berduet dengan penyanyi muda Zara Leola yang sekaligus putri cantik dari Enda Ungu. Keduanya terlihat begitu asyik membawakan lagu tersebut di depan para penonton.

Kiesha sendiri nampak sangat menikmati kala membawakan lagu itu. Sesekali ia terlihat mengajak penonton untuk ikut berinteraksi dalam aksi manggungnya.


Potongan video tersebut cukup banyak menyita perhatian dari para netizen. Rupanya mayoritas langsung menyoroti gaya manggung hingga suara Kiesha.

Publik nampak terpukau dengan kemiripan yang ditunjukkan oleh Kiesha dari kedua hal tersebut dengan sang ayah. Dari gaya manggung hingga suara, tak sedikit yang menilai Kiesha mirip plek dengan Pasha Ungu. Tak pelak netter pun ramai menyanjung skill menyanyi juga aksi panggung Kiesha yang dinilai sudah sangat sesuai sebagai seorang musisi mengikuti nama besar sang ayah di dunia musik Indonesia.

"Pasha junior," celetuk akun @megy*******. "Mukanya oki, style-nya pasha," sebut akun @hely*****. "Dia itu cocok jd musisi, interaksi sm penontony udh dapat," sedang puji akun @dyn******.

"Ungu generasi baru," sambung akun @nona****. "Suaranya jga mirip . Pas lah fotocopy an bpk nya ini," kata @erika******. "Pasha kemasan sachet," kelakar akun @hais******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait