Reuni di Saeguk, Oh Ye Ju & Moon Sung Hyun Bak Kapal Karam di 'Under The Queen's Umbrella'
Instagram/hs_kim_95
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Oh Ye Ju dan Moon Sung Hyun ternyata sebelumnya sempat bertemu di proyek drama yang sama sebelum membintangi tvN 'Under The Queen's Umbrella' meski tak memiliki adegan bareng.

WowKeren - Drama era kerajaan atau saeguk tvN "Under The Queen's Umbrella" memang sukses mendapatkan sorotan. Akhir dari kisah Ratu Hwaryeong (Kim Hye Soo) cs pun membuat para penggemar puas.

Para penggemar pun tampaknya masih belum bisa move on dari pemeran "Under The Queen's Umbrella". Banyak yang sampai "menyelidiki" proyek lama dari para pemeran.

[SPOILER]

Peran sebelumnya dari Oh Ye Ju yang memerankan Putri Mahkota Yoon Cheong Ha dan Moon Sung Hyun, pemeran Pangeran Simso membuat terkejut penggemar. Keduanya ternyata sempat dipertemukan di proyek drama sama sebelum membintangi "Under The Queen's Umbrella".

Oh Ye Ju dan Moon Sung Hyun dipertemukan pada drama populer tvN yang tayang tahun lalu, "Hometown Cha-Cha-Cha". Keduanya bahkan memiliki adegan bersama karena memerankan masa muda dari Shin Min A serta Kim Seon Ho.


Perbandingan karakter Oh Ye Ju dan Moon Sun Hyun di \

Sumber: Twitter

Penggemar sendiri dibuat sama sekali tidak menyangka bahwa Oh Ye Ju dan Moon Sung Hyun sebelumnya membintangi "Hometown Cha-Cha-Cha". Keduanya disebut memberikan kesan sangat berbeda pada karakter baru mereka di "Under The Queen's Umbrella".

Hal ini berartikan Oh Ye Ju dan Moon Sung Hyun bak karam di masa lalu bahkan tidak satu "kapal". Namun, setelah reinkarnasi di era masa lalu justru bersatu.

"Pas nonton SYURUP sama sekali ga ngeuh mereka itu yg di homecha," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Hah?? dia hyejin sama dusik??? ya ampun ga ngeh samsekkkk," kata lainnya. "Lah iyaa baru nyadar, Hong Du Sik pas kecil diperanin sama Simso Gun," aku lainnya.

Sementara itu, debut Oh Ye Ju di "Hometown Cha-Cha-Cha" sendiri berhasil membuat media Korea Selatan memuji aktingnya. Selain itu, Moon Sung Hyun juga disebut calon aktor menjanjikan di masa depan karena dinilai selalu berhasil menunjukkan kesan berbeda di setiap karakter beragam yang ia perankan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait