Rose BLACKPINK Berbagi Cerita Soal Jatuh Cinta Pada Piano
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose BLACKPINK mengaku telah jatuh cinta pada piano yang merupakan instrumen musik pertama yang ia pelajari. Rose pun membeberkan 'perjalanan' jatuh cintanya pada piano.

WowKeren - Rose BLACKPINK merupakan salah satu di antara idol girl group yang jago memainkan sejumlah alat instrumen musik. Namun rupanya Rose telah jatuh cinta pada instrumen pertama yang ia pelajari, piano. Rose pun berbagi cerita mengenai kisah 'perjalanan cintanya' dengan piano.

Cerita itu dibagikan Rose selama wawancara bersama Vogue Hong Kong. Dalam wawancara tersebut, Rose salah satunya ditanya soal kecintaannya pada piano dan bagaimana sang idol pertama kali mengenal instrumen tersebut.

"Piano adalah instrumen pertama yang kamu pelajari, dan kamu pernah berkata bahwa bermain piano adalah yang paling nyaman. Bagaimana dengan piano yang menarik Anda? Bagaimana Anda jatuh cinta dengan piano? Apa bagian piano favorit Anda?" bunyi pertanyaan yang diajukan Vogue Hong Kong dalam wawancara yang dipublikasikan pada Senin (5/12) kemarin.

Rose kemudian mulai menceritakan 'pertemuan pertamanya' dengan piano. Rupanya sang ibulah yang memperkenalkan piano pada Rose saat ia masih anak-anak. Rose mengungkap sempat mengalami kesulitan saat pertama belajar, namun hal itu berubah saat ia mengetahui soal chord.


"Ibu saya mengatur les piano untuk saya ketika saya masih kecil, dan saya mulai mempelajarinya. Awalnya saya merasa kesulitan, tetapi setelah mempelajari chord, saya menyadari bahwa selama saya mengetahui chord, saya bisa bernyanyi sambil bermain piano," ungkap Rose.

Setelah belajar musik, Rose pun mulai merasakan keinginan untuk bernyanyi. Apalagi ia juga bisa memainkan lagu-lagu favoritnya dengan iringan piano dan chord yang ia pelajari.

Bermain musik itu bagus, tapi sepertinya aku ingin lebih banyak bernyanyi sejak saat itu. Tidak banyak tempat karaoke di Australia saat itu, tetapi saya menyadari bahwa saya dapat menyanyikan lagu-lagu favorit saya dengan memainkan piano dengan akord yang telah saya pelajari," terang Rose.

"Bereksperimen dengan memainkan piano berulang kali dengan empat akord untuk menciptakan melodi baru, kemudian memainkan seperti sebuah game, saya benar-benar jatuh cinta dengan piano," sambungnya.

"Jika ada lagu yang ingin dinyanyikan sekarang, mainkan lagu itu. Saya sangat senang bisa bermain piano dan menyanyikan lagu-lagu kesukaan saya," pungkas Rose.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru