Han Hyo Joo Tampil Nyaman Tapi Elegan, Intip Inspirasi Gaya dengan Rok Selutut
Selebriti

Pada postingan terbarunya, Han Hyo Joo memamerkan tampilan elegan dan feminin namun tetap nyaman. Intip inspirasi gayanya memakai rok selutut yang cantik.

WowKeren - Han Hyo Joo baru-baru ini membagikan foto-fotonya saat menjadi model merek pakaian MOJO.S.PHINE. Sempat mengejutkan publik dengan potongan rambut pendek, kini Han Hyo Joo tampil dengan rambut panjangnya lagi.

Pada Senin (5/12), Han Hyo Joo membagikan foto-foto menggunakan dress midi melalui Instagram pribadinya. Untuk udara yang semakin dingin, dress dan rok midi sepanjang lutut cocok untuk menunjang penampilan canggih namun tetap feminin. Penampilan Han Hyo Joo kali ini bisa dijadikan inspirasi gaya yang menarik.

Han Hyo Joo Tampil Nyaman Tapi Elegan, Intip Inspirasi Gaya dengan Rok Selutut

Source: Instagram

Dalam semua potretnya, Han Hyo Joo mengenakan pakaian berupa dress hingga rok sebatas lutut. Han Hyo Joo memadu-padankan rok sebatas lutut dengan outer hangat yang cantik dan sepatu berhak tinggi yang lancip pada bagian bawah.

Pada satu gaya, Han Hyo Joo melapisi dress midi motif segitiga dua warna beraksen A dengan mantel gelap senada. Sepatu pilihan Han Hyo Joo tak kalah gelap namun tetap cantik dengan glitter di permukaannya.


Han Hyo Joo Tampil Nyaman Tapi Elegan, Intip Inspirasi Gaya dengan Rok Selutut

Source: Instagram

Dalam sebagian besar gaya, Han Hyo Joo menampilkan warna senada baik dari outfit hingga sepatunya. Meski begitu, menabrakkan warna juga bukan masalah baginya.

Gaya lain Han Hyo Joo tampil bak Barbie dengan rok pink tua, sepatu senada hingga jaket pink muda. Ia menambahkan warna hitam pada bagian sabuk dan dalaman yang memberikan kesan kontras namun tetap cantik.

Selain itu, ada gaya monokrom Han Hyo Joo yang mudah diterapkan. Aktris cantik itu memadukan dress beludru hitam, jaket berwarna krem yang lembut dan sepatu hitam dengan ujung lancip yang menambah kesan formal.

Sementara itu, Han Hyo Joo baru-baru ini muncul dalam fim original Netflix "20th Century Girl" sebagai versi dewasa karakter Kim Yoo Jung. Setelah ini, aktris cantik itu akan muncul dalam drama "Moving" dan "Dominant Species" yang bakal tayang dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru