Enzy Storia Singgung Soal Kutukan usai Jepang Kalah di Piala Dunia 2022
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia menyinggung soal kutukan usai timnas Jepang kalah di piala dunia 2022. Enzy Storia pun tampak bersedih saat mengetahui Jepang kalah melawan Kroasia.

WowKeren - Enzy Storia rupanya sempat membagikan momen dirinya menonton pertandingan piala dunia. Dalam unggahannya di Instagram Story, Enzy Storia tampak menjagokan timnas Jepang. Diketahui, Jepang melawan Kroasia pada Senin (5/12) kemarin.

Terlihat, Enzy Storia mengunggah foto dirinya yang semringah menonton piala dunia. "Akhirnya ada moment ini! Heboh teriak-teriak sendirian tak jadi masalah," tulis Enzy Storia di Instagram Story pada Senin (5/12).

Namun di unggahan selanjutnya, senyuman Enzy Storia sirna. Bagaimana tidak, Jepang kalah melawan Kroasia. Enzy lantas menyinggung soal kutukan dalam unggahannya tersebut.

Enzy Storia juga mengungkapkan bahwa tim yang ia jagokan akan mengalami kekalahan. Enzy Storia pun tampak sedih saat mengetahui Jepang kalah melawan Kroasia.

Enzy Storia Singgung Soal Kutukan usai Jepang Kalah di Piala Dunia 2022

Instagram Story


"Kutukan piala dunia masih ada aja deh. Yang follow gue dari sebelum 2018 pasti tahu. Yang gue dukung kalah mulu capek," pungkas Enzy Storia.

Sebagai informasi, timnas Jepang kalah melawan Kroasia. Jepang unggul terlebih dahulu melalui gol Daizen Maeda. Namun, Kroasia bisa membalas melalui gol Ivan Perisic.

Enzy Storia Singgung Soal Kutukan usai Jepang Kalah di Piala Dunia 2022

Instagram Story

Skor 1-1 bertahan hingga habis waktu normal dan extra time. Jepang akhirnya tersingkir setelah kalah adu penalti 1-3.

Setelah kalah dari Kroasia, pelatih timnas Jepang, Hajime Moriyasu membungkukkan badan di hadapan tribune yang diisi para suporter Jepang. Ini merupakan bentuk penghormatan sekaligus permintaan maaf atas kekalahan timnas Jepang.

Pelatih Jepang itu berterima kasih kepada para suporter Jepang yang sudah mendukung perjuangan Samurai Blue selama di Qatar. Ia juga meminta maaf karena tak mampu membawa Maya Yoshida melangkah lebih jauh ke perempat final.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait