Go Kyung Pyo Dipuji Patahkan Stereotip Usai Bikin Kesalahan
Selebriti

Sutradara 'Connect' Takashi Miike menyebut Go Kyung Pyo berhasil mematahkan stereotip meski telah berbuat kesalahan. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Go Kyung Pyo menuai pujian selangit dari sutradara Takashi Miike yang menyutradarai "Conncet". Dia disebut berhasil mematahkan stereotip meski sempat membuat kesalahan di pertemuan pertama drama tersebut.

Awalnya sutradara Takashi Miike berbicara tentang peran Go Kyung Pyo sebagai pembunuh berantai. Dia menuturkan, "Ada prasangka tentang peran seorang psikopat. Kami perlu bekerja keras untuk menyingkirkannya. Go Kyung Pyo telah memainkan berbagai wajah, jadi kupikir itu perlu."

Sutradara melanjutkan, "Kesan kuat yang dia buat adalah dia terlambat sekitar 30 menit pada pertemuan pertama, tapi dia masuk sambil tersenyum. Kupikir dia adalah seseorang yang akan mematahkan stereotip kami."


Selain Go Kyung Pyo, sutradara juga berbicara tentang Jung Hae In. Sutradara berkata, "Ha Dong Soo adalah orang yang hidup dalam kesepian. Seorang aktor membutuhkan kesendirian untuk mengekspresikan karakter tersebut. Aku pikir akan sangat sulit untuk memerankannya."

"Ketika melihat Jung Hae In atau menonton karya yang dia bintangi, aku pikir dia sangat tampan dan keren. Aku juga berpikir bahwa, 'Orang ini pasti kesepian karena dia begitu tampan bahkan seorang bintang top. Tuhan tidak adil jika dia tidak kesepian'," pungkas sutradara.

Sementara itu, "Connect" menceritakan kisah ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai Connect. Ceritanya berfokus pada Dong Soo, yang diculik oleh pemburu organ dan kehilangan satu matanya.

Dong Soo kemudian menyadari bahwa matanya ditransplantasikan pada seorang pembunuh berantai. Dia bahkan bisa melihat apa yang dilihat oleh pembunuh tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru