Capai 40cm, Beda Tinggi Rowoon SF9 dan Nako Yabuki Eks IZ*ONE Dikhawatirkan
Selebriti

Rowoon SF9 dan Nako Yabuki eks IZ*ONE didapuk menjadi MC program survival 'The Idol Band: Boys' Battle'. Mencapai 40cm, perbedaan tinggi badan mereka langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Rowoon SF9 dan Nako Yabuki eks IZ*ONE baru-baru ini didapuk menjadi MC program audisi idol "The Idol Band: Boys' Battle" SBS. Dengan perbedaan tinggi badan yang jauh, kedua idol itu menarik perhatian publik.

Saat berdiri bersama, Rowoon jelas terlihat jauh lebih tinggi daripada Nako. Dengan tinggi Rowoon 189cm dan Nako 149cm, mereka terpaut 40 cm. Terlepas dari betapa lucunya mereka ketika bersisian, netizen punya kekhawatiran.

Dengan selisih tinggi badan mencapai 40cm, Rowoon dan Nako dikhawatirkan sulit mendapatkan foto close up bersama. Bahkan aktris Kim Hye Yoon yang setinggi 155cm perlu naik kotak saat bekerja sama dengan Rowoon.

Namun kekhawatiran terhadap tinggi badan Rowoon dan Nako tidak berlangsung lama. Pasalnya kedua idol itu juga tampak baik-baik saja saat sedang memandu acara dalam posisi duduik.


Capai 40cm, Beda Tinggi Rowoon SF9 dan Nako Yabuki Eks IZ

Source: Koreaboo

"Tinggi Nako di profilnya adalah 149cm… Perbedaan tinggi lebih dari 40cm. Rowoon benar-benar raksasa," kata salah satu netizen. "Rowoon sudah tinggi, tapi tumit sepatu botnya juga akan seperti 4cm atau semacamnya," sahut netizen lain.

"Tidak, tapi apa yang mereka pikirkan saat memilih MC? Sepertinya mereka mengincar teks seperti, 'Chemistry dari idola cowok yang sangat tinggi dan idola cewek yang sangat pendek' atau sesuatu seperti itu ketika mereka memilih keduanya," ujar seorang netizen.

"Ini tuh gemas banget dan menambah pesona mereka! Kurasa MC tidak perlu tingginya sama," komentar netizen lain. "Dia gemas banget, membuatku teringat pada Park Bo Young, jika kamu menggulir ke atas, kamu tidak bisa melihat kepalanya tapi kamu sudah melihat seluruh tubuhnya," imbuh yang lain.

Sementara itu, "The Idol Band: Boys' Battle" adalah survival idol Korea dan Jepang. Program ini diadakan untuk membuat band idol baru dengan bakat dan visual menarik.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait