8 Adu Fashionable IU vs Shin She Kyung, Duo Seleb Papan Atas Terverifikasi Bestie
Instagram
Selebriti

Persahabatan antara IU dan Shin Se Kyung baru-baru ini menarik perhatian penggemar. Di sisi lain, kedua selebriti papan atas tersebut sama-sama fashionable layaknya fashionista. Seperti apa?

WowKeren - Persahabatan antara IU dan Shin Se Kyung menarik perhatian penggemar. Diketahui keduanya saat ini bernaung di bawah agensi yang sama yakni EDAM Entertainment. Lantas baru-baru ini IU terciduk memberikan dukungan untuk Shin Se Kyung dengan mengirimkan food truck ke lokasi syuting "Arthdal Chronicles 2". Shin Se Kyung pun tampak bahagia dan bangga mendapatkan dukungan dari IU.

Lewat unggahan Instagramnya, Shin Se Kyung tampak senang berfoto dengan beragam pose di samping banner pesan dukungan yang juga ikut dikirimkan oleh IU. "Terima kasih, hehe feed kebanggaan @dlwlrma," tulis bintang "Run On" tersebut.

Sementara itu, IU dan Shin Se Kyung merupakan dua orang bintang besar yang tak hanya menuai perhatian karena persahabatan manis mereka. Gaya fesyen dua selebriti ini juga gak kalah mencuri perhatian. Keduanya sama-sama memiliki citra malaikat dan fashionista. Intip yuk potret fashionable mereka!

(wk/rosi)

1. Bak Peri dengan Dress Putih


Bak Peri dengan Dress Putih
Instagram/dlwlrma/sjkuksee

Memakai dress putih, keduanya terlihat sama-sama bak malaikat. Dalam konser "Golden Hour", IU memakai dress yang menggemaskan dilengkapi dengan bolero warna selaras. Ia bak peri kecil yang bersinar di atas panggung. Sementara Shin Se Kyung menampilkan vibe classy dengan dress putih panjang dilengkapi boots hitam. Ia tengah melakukan pemotretan dengan ELLE Korea.

2. Pancarkan Cantiknya Wanita Korea


Pancarkan Cantiknya Wanita Korea
hancinema

Dalam balutan hanbok, IU dan Shin Se Kyung menawan abis. Ini adalah potret di mana keduanya sama-sama membintangi film drama bergenre saeguk atau sejarah. IU memancarkan keindahan wanita Korea di era Goryeo ketika membintangi "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" dengan hanbok serta gaya rambut era tersebut. Sementara Shin Se Kyung menampilkan kecantikan wanita Korea era Joseon di "Rookie Historian Goo Hae-ryung".

3. Gaya Ala Cewek Bumi


Gaya Ala Cewek Bumi
Instagram/dlwlrma/sjkuksee

Tampil dengan gaya cewek bumi, IU dan Shin Se Kyung sama-sama classy. IU memakai dress yang mirip dengan blazer oversized lengkap dengan scarf di bagian leher. Sementara Shin Se Kyung memakai dress dengan kerah yang unik. Keduanya sama-sama memancarkan keanggunan wanita khas 30 tahunan.

4. Kenakan Sweater Oversized


Kenakan Sweater Oversized
Instagram/dlwlrma/sjkuksee

Menjadi seorang bintang besar tak membuat keduanya selalu tampil heboh. IU dan Shin Se Kyung kerap memakai busana ala kadarnya seperti di momen kali ini id ama keduanya hanya memakai perpaduan sweater oversized-jeans. Baik IU maupun Shin Se Kyung terlihat cantik effortless.

5. Style Saat Hadiri Event


Style Saat Hadiri Event
Instagram/dlwlrma/sjkuksee

Saat menghadiri event, keduanya menunjukan sisi fierce yang membuat kagum. Pada foto pertama IU bergaya vintage ketika menghadiri acara Gucci di mana ia memakai dress panjang kuning lengkap dengan kemben. Bintang "Hotel Del Luna" ini berpose fierce menatap ke arah kamera. Di sisi lain, Shin Se Kyung juga gak kalah fierce saat menghadiri acara Valentino. Ia memilih penampilan seksi memakai rok mini dan bluse dilengkapi blazer.

6. Charming Sejak Dini


Charming Sejak Dini
Instagram/dlwlrma/sjkuksee

Sejak kecil, IU dan Shin Se Kyung telah memancarkan kecantikan yang menawan. Pada potret pertama IU tampaknya tengah mengikuti acara sehingga memakai busana serba cerah. Sementara Shin Se Kyung juga gak kalah cerah dengan IU berbalut busana perpaduan pink dan kuning.

7. Two Piece Super Cerah


Two Piece Super Cerah
Instagram/dlwlrma/sjkuksee

IU dan Shin Se Kyung menunjukkan pesona imut mereka dengan memakai busana two piece berwarna selaras. Pada foot pertama, IU memakai perpaduan crop top, dan sepasang blazer-rok untuk perform "Blueming". Dilengkapi boots dan bando, IU menampilkan citra imut dan menggemaskan. Sementara Shin Se Kyung juga gak kalah imut melakukan pemotretan memakai blouse dipadukan rok yang semaunya biru muda. Ia terlihat bak dewi dengan visual yang gak kaleng-kaleng.

8. Stylish Bak Remaja Hits


Stylish Bak Remaja Hits
Instagram/dlwlrma/sjkuksee

Dalam balutan busana kasual, IU dan Shin Se Kyung sama-sama hits bak remaja kekinian. IU sendiri memakai perpaduan sweater bergaris dipadukan jaket kulit serta celana jeans. Pelantun "Good Day" ini tampaknya tengah menikmati waktu hangout ketika mengabadikan momen ini. Di sisi lain, Shin Se Kyung juga gak kalah trendy berbalut busana kasual. Ia memakai jumpsuit dipadukan dengan blouse sea blue lengkap dengan sneaker dan tote bag.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait