Song Joong Ki Ternyata Punya Kemiripan Luar Biasa dengan Karakternya di 'Reborn Rich'
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Song Joong Ki ternyata memiliki satu kemiripan luar biasa dengan karakternya di drama hits 'Reborn Rich'. Simak detail lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Song Joong Ki ternyata memiliki satu kemiripan luar biasa dengan Jin Do Joon dan Yoon Hyun Woo, karakternya di drama hits "Reborn Rich". Mereka sama-sama cerdas hingga membuat penggemar terkesan.

Dalam drama ini sendiri Song Joong Ki berperan sebagai Yoon Hyun Woo, pemuda yang telah bekerja untuk Grup Soonyang selama bertahun-tahun. Namun dia tiba-tiba dibunuh oleh salah satu anggota keluarga tersebut untuk alasan yang belum diketahui.

Setelah meninggal, jiwa Yoon Hyun Woo tiba-tiba berada di dalam tubuh Jin Do Joon, cucu bungsu Grup Soonyang. Dia akhirnya memanfaatkan kesempatan ini untuk balas dendam dan menjalankan perusahaan keluarga tersebut.

Jin Do Joon tumbuh sebagai pemuda cerdas dan penuh taktik. Dia bahkan berhasil menjadi mahasiswa terbaik di Departemen Hukum Universitas Seoul, sebuah prestasi yang tidak dapat dicapai anggota keluarga Soonyang.


Kecerdasan Yoon Hyun Woo dan Jin Do Joon rupanya juga ada dalam diri Song Joong Ki. Sampai batas tertentu, Song Joong Ki bahkan lebih baik daripada mereka. Dia memiliki IQ 140 dan masuk ke dalam kelompok orang yang sangat cerdas.

Karena alasan itu jugalah dia berhasil mendapatkan nilai bagus di semua mata pelajaran. Bahkan, Song Joong Ki mendapatkan nilai 380 dari 400 poin dalam ujian masuk perguruan tinggi.

Song Joong Ki pun langsung diterima di Universitas Sungkyunkwan, yang dikenal sebagai salah satu kampus tertua dan paling bergengsi di Korea Selatan. Prestasi itu berlanjut hingga dia lulus dengan dua gelar Excellent di bidang Administrasi Bisnis dan Penyiaran.

Karena kecerdasannya yang luar biasa, banyak yang berpikir bahwa Song Joong Ki akan selalu berhasil dalam setiap hal. Namun dia sempat menghabiskan waktu selama bertahun-tahun sebagai aktor tidak dikenal. Berkat kerja kerasnya, Song Joong Ki berhasil menjadi salah satu aktor papan atas dengan banyak karya hits. Saat ini dia masih menikmati masa kejayaan dalam karier aktingnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait