Nia Ramadhani Bebaskan Sang Putri Pilih Gaya Busana Sendiri, Ada Syaratnya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani tanggapi soal gaya berbusana putri sulungnya yang kerap jadi sorotan publik. Tak melarang, Nia mengaku berusaha jadi orangtua yang open minded.

WowKeren - Nia Ramadhani beri tanggapan terkait gaya berbusana putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang kerap jadi sorotan publik. Berusia 10 tahun, gaya berbusana putri Nia dan Ardi Bakrie itu kerap disebut tak sesuai umur. Nia pun sadar jika selama ini dirinya juga kerap mendapat teguran dari netizen di media sosial lantaran dianggap tak memantau pakaian yang dikenakan anaknya.

Alih-alih marah melihat putrinya sering berpakaian seksi, Nia justru mengaku membebaskannya. Dengan catatan, sebagai seorang ibu ia tetap memantau gaya berbusana putri cantiknya itu. Nia mengatakan bahwa putrinya boleh mengenakan pakaian apa saja asal masih wajar. Tak lupa ia juga memberi pengarahan.

"Sebenarnya sih diajarin saja tentang tanggung jawab dan konsekuensi," ungkap Nia Ramadhani saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (6/12). "Dikasih tahu konsekuensi dan juga tanggung jawab dia sebagai seorang manusia dan perempuan."

Nia Ramadhani sadar, pola asuh dengan orangtua dulu dan sekarang berbeda. Tidak bisa lagi selalu mendikte anak tanpa memberikan arahan kepada mereka. Nia pun selalu menempatkan dirinya bukan hanya sebagai orangtua, tapi juga teman cerita anak-anaknya.


"Orangtua dulu satu arah, kita dikasih tau juga harus nurut. Kalau zaman sekarang, open minded, aku selalu kasih tahu (sharing)," terangnya.

Nia Ramadhani Bebaskan Sang Putri Pilih Gaya Busana Sendiri, Ada Syaratnya

Instagram

Terbukti dengan pola asuh yang seperti ini, Nia mengatakan bahwa putrinya jauh lebih terbuka kepadanya. Ia bersyukur putrinya bukanlah anak yang sulit untuk diberi pengajaran dan masukan. "Alhamdulillah, Mikhayla seorang anak yang sangat jujur. Jadi apa pun yang ada di pikiran dan pandangan dia, pasti kasih tahu aku," pungkas Nia Ramadhani.

Belum lama ini, Nia Ramadhani juga sempat mengunggah video saat Mikhayla memainkan piano di acara sekolahnya. Nia mengungkapkan perasaan bangganya para putri sulungnya itu.

"I am Proud of you Mikha.. Terimakasih untuk terus selalu belajar dan bersinar.. Semoga kakak bisa terus meraih semua yang kakak impikan.. Mama dan Papa @ardibakrie akan selalu mendoakan dan men support kakak.. I LOVE YOU!!" tulis Nia pada keterangan unggahannya, Senin (5/12).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru