Denny Sumargo Ikuti Tren Filter AI Manga, Sebut Jadi Bak Cowok Bayaran
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo kembali bertingkah kocak di akun media sosial pribadinya seperti Instagram. Hal ini pun kembali mendapat respons kocak dari para warganet.

WowKeren - Aksi Denny Sumargo di akun sosial medianya seperti Instagram kerap mencuri perhatian publik hingga mengundang gelak tawa dari orang yang menontonnya. Kini masyarakat tengah ikut memeriahkan tren filter AI Manga. Tren ini pun rupanya turut diikuti Denny Sumargo.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, pria yang akrab disapa sebagai Densu itu mengunggah potret dirinya yang tengah mengikuti tren filter AI Manga. Densu pun tampak berpose selonjoran di kasur.

Photo-INFO

Instagram Story

Menariknya, Densu memberikan judul tak terduga dalam unggahan tersebut. "Kenapa malah jadi cowok OPeN BO," ujar Densu, dilihat Rabu (7/12).


Hal yang disampaikan oleh Densu itu tentunya semata-mata hanya sebagai candaan. Salah seorang pengikut Densu di Instagramnya pun turut membalas unggahan tersebut sembari bercanda. "Berapa tarifnyaa," ucap netter. "Ditawar," balas Densu sembari menyematkan emotikon ekspresi menangis.

Photo-INFO

Instagram Story

Lalu ada juga netter yang bercanda bak mengisyaratkan ingin menawar Densu juga, akan tetapi sudah memiliki istri. "Sayang udah punya bini," tutur netter. "Bisa diatur lah," balas Densu bernadakan bercanda.

Sebelumnya, konten Densu di Instagram juga berhasil mencuri perhatian publik, bahkan disebut di luar nalar hingga diminta untuk membuat serial. Selain itu, para pemilik akun centang biru yang juga merupakan rekan Densu di dunia hiburan ikut berkomentar. Mereka di antaranya adalah Bintang Emon, Deva Mahenra, Ifan Seventeen, dan Denada.

Seperti yang diketahui, pebasket sekaligus aktor itu kerap menyuguhkan konten-konten berbeda dari konten kreator lainnya. Alhasil, banyak masyarakat yang menyukai dan selalu menantikan konten-konten terbaru dari Densu. Maka dari itu, tak heran bila ada warganet yang memintanya untuk membuat serial agar bisa dinikmati dalam waktu yang lebih lama.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait