NIKI Ungkap Fakta Menarik Di Balik Seragam SMA yang Dipakai Manggung di HITC Jakarta
Instagram/nikizefanya
Selebriti

NIKI menceritakan tentang seragam SMA yang dipakainya ketika tampil di Head In The Clouds Jakarta belum lama ini. Seragam SMA itu memang senada dengan tema lagu teranyar NIKI.

WowKeren - NIKI sukses tampil di festival musik Head In The Clouds (HITC) Jakarta 2022. Ia diketahui tampil di hari pertama pada Sabtu (3/12) kemarin.

Dalam unggahan Instagram, pemilik nama asli Ncole Zefanya ini membagikan sederet foto penampilannya di atas panggung. NIKI menyampaikan terima kasih karena penampilannya mendapat banyak apresiasi. Diketahui Head In The Clouds itu merupakan bagian dari konser NIKI yang bertajuk "Nicole Tour".

"THE NICOLE TOUR TAKES HITC JAKARTA sekali lagi terima kasih yaaa semuanya ," tulis Niki di Instagram pada Selasa (6/12).


Dari sederet pakaian saat manggung, salah satu busana NIKI yang mencuri perhatian adalah seragam SMA. Diketahui seragam SMA itu sesuai dengan judul lagu teanyar NIKI yang berjudul "High School in Jakarta". Diungkap NIKI, seragam SMA itu ternyata dipercantik dengan beragam tulisan dan warna saat rehearsal penampilannya.

"Fakta menarik DIY baju seragam SMA kita saat rehearsal," kata NIKI dalam bahasa Inggris lewat InstaStory. "Ceritanya tradisi gambar baju kelulusan gitu hehehe." Di unggahan lain Niki juga memperlihatkan momen ketika seragam SMA tersebut diberi tulisan serta warna-warna oleh pilox.

NIKI

InstaStory

Diketahui, penampilan NIKI di Head In The Clouds Jakarta 2022 tentu membuatnya pulang kampung setelah sekian lama tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Selama ini, NIKI memang tinggal di Los Angeles untuk berkarier sebagai penyanyi di sana.

Sebelumnya NIKI sempat menceritakan beda mal di Indonesia dan LA. Tak hanya mal, NIKI juga merindukan kehidupannya di Jakarta. NIKI juga mengaku merindukan orangtua dan makanan-makanan Indonesia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait