Soobin TXT Anggap RM Hyung Terkeren Usai Kesampaian Curhat di Rumah Leader BTS
Selebriti

Pada saat Soobin TXT live dalam rangka ultah, ia membicarakan hubungannya dengan RM BTS. Sudah ditawari bantuan sejak awal debut, Soobin akhirnya menghubungi RM baru-baru ini.

WowKeren - Soobin TXT baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-22. Dalam rangka ultah, pemilik nama Choi Soobin itu melakukan live di Weverse dan bicara banyak hal termasuk soal pertama kali main ke rumah RM BTS.

Pada Senin (5/12), Soobin melakukan live spesial ulang tahun. Kala itu, ia membicarakan tentang dukungan para seniornya yakni member BTS mulai dari Jin hingga RM.

Pertama-tama, Soobin mengungkap RM secara pribadi mendukungnya karena posisi mereka adalah sesama leader. RM juga menawarkan diri bagi Soobin apabila ingin curhat atau punya sesuatu untuk dikatakan.

Meski sudah ditawari sejak debut, Soobin baru kesampaian mengunjungi rumah RM belum lama ini. Melalui momen sudah lewat sekitar satu atau dua bulan yang lalu itu, Soobin punya kesan yang baik terhadap senior. Ia merasa bahwa RM adalah sosok yang keren dan hangat.


"Kami berbicara bersama dan cuma… Aku merasa dia adalah orang yang sangat keren dan hangat. Dia tipe orang yang membuatmu merasa tenang hanya dengan berada di sisinya," kata Soobin.

Selama ini, Soobin selalu menghormati RM. Namun begitu berbicara langsung, ia menemukan sosok kakak dalam diri leader BTS tersebut.

"Aku selalu menghormatinya, tapi saat berbicara dengannya, itu membuatku berpikir dia adalah hyung yang sangat keren dan aku ingin banyak belajar darinya dan menjadi seperti dia," lanjutnya.

Setelah menjadi semakin dekat, Soobin rupanya diminta untuk menunjukkan keakrabannya dengan RM. Untuk itu, ia mencoba memperlihatkan bahwa mereka kini memang akrab.

"Aku tidak akan (menyebutkan RM) kalau-kalau dia mungkin merasa tidak nyaman… tapi aku bertemu dengannya di suatu tempat, mungkin di upacara penghargaan atau semacamnya, dan dia berkata, 'Kita memiliki hubungan seperti ini, tunjukkan bahwa kita dekat' ! Jadi aku akan mencoba menunjukkan bahwa kami sudah dekat sekarang," beber Soobin.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru