Moon Sang Min Disindir Oh Ye Ju usai Puji Cantik di Post BTS 'Under The Queen's Umbrella'
Instagram/hs_kim_95
Selebriti

Moon Sang Min tak ragu untuk memberikan pujian di unggahan Oh Ye Ju yang membagikan beberapa momen di BTS drama 'Under The Queen's Umbrella' setelah tamat.

WowKeren - Oh Ye Ju membagikan sederet momen di balik layar dengan para pemeran drama tvN "Under The Queen's Umbrella" setelah tamat. Ia membagikan beberapa momen hitam putih mulai dari bersama Kim Hye Soo hingga Moon Sang Min.

Momen keakraban Oh Ye Ju dengan para pemeran drama "Under The Queen's Umbrella" ini disambut antusias penggemar. Apalagi Oh Ye Ju akhirnya membagikan potret berdua dengan Moon Sang Min yang sudah sangat dinantikan.

Moon Sang Min pun terlihat juga ikut meramaikan kolom komentar dari unggahan dari pemeran istrinya tersebut. Moon Sang Min tak ragu memberikan pujian bahwa Oh Ye Ju cantik.

"Putri Mahkota sangat cantik," puji Moon Sang Min yang sukses membuat para penggemar gempar.


Oh Ye Ju sendiri kemudian juga memberikan balasan untuk Moon Sang Min. Kocaknya, Oh Ye Ju justru menyindir Moon Sang Min karena sebenarnya bukan ingin menuliskan pujian untuknya.

Interaksi dari Moon Sang Min dan Oh Ye Ju melalui Instagram pribadi masing-masing

Sumber: Instagram

"Aku rasa bukan itu yang kamu maksud Yang Mulia.,~," balas Oh Ye Ju pada unggahan tersebut.

Interaksi dari Moon Sang Min dan Oh Ye Ju ini sontak langsung membuat para penggemar gemas bukan main. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya akan kembali disatukan di drama era masa kini di masa depan.

"Bakal kangen banget sama kalian," ucap salah seorang penggemar. "Iya iya dua milik berdua aku ngontrak sama kalean," kata lainnya. "Pengen liat kamu sama mbak yeju main di drama lain genre romcom pasti seru bgt," ungkap lainnya. "Aku harap bisa melihat kalian berdua di proyek lain," harap lainnya.

Sebelumnya, interaksi Moon Sang Min dan Oh Ye Ju juga membuat gemas kala potret bersama dengan para pemeran Pangeran Agung. Moon Sang Min bak cemburu karena Oh Ye Ju tidak membagikan potret bersamanya dan justru para pemeran adik-adiknya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait