Sempat Dibully, Aurel Hermansyah Pamer Perubahan Drastis Usai Turunkan BB Hampir 20 Kg
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah tunjukkan perubahan bentuk tubuhnya yang semula miliki berat badan 75 kilogram, namun kini turun drastis menjadi 57 kilogram dalam kurun waktu 4 bulan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah jadi bulan-bulanan netizen. Hal itu lantaran fisiknya yang dinilai tak berubah pasca melahirkan. Padahal sebagaimana diketahui, istri Atta Halilintar itu telah sembilan bulan melahirkan buah hati pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

Kini seolah membungkam omongan netizen tersebut, Aurel pamer bentuk tubuhnya yang tampak berubah drastis. Rupanya Aurel kini berhasil menurunkan berat badannya.

Yang mengejutkan, Aurel berhasil menurunkan berat badannya dalam angka yang cukup fantastis. Pasalnya ibu satu anak itu sukses menurunkan berat badannya hampir 20 kilogram.

Aurel pun menunjukkan bukti perubahan bentuk tubuhnya. Terlihat dalam foto bagian kiri, Aurel memiliki bobot tubuh sebesar 75 kilogram. Namun setelah empat bulan usai melahirkan, ia berhasil menurunkan berat badannya menjadi 57 kilogram.

"Mau cerita sedikit soal perjuangan aku nurunin hampir 20kg dalam kurang lebih 4 bulan pasca melahirkan. Aku olahraga dan menjaga pola makan," ungkap Aurel.


Namun di akhir caption, Aurel tampak mempromosikan salah satu produk pelangsing. Rupanya postingan Aurel itu merupakan bagian dari endorsement.

Kendati demikian, ramai netter melayangkan pujiannya pada Aurel. Mereka memuji Aurel yang berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram dalam kurun waktu yang cukup singkat. Ada pun beberapa netter yang termotivasi untuk menurunkan berat badan mereka karena keberhasilan Aurel itu.

"Keren mams," tulis akun @di*****ah. "Otw body goals moms ❤," komen netter akun @mu*****bk.

"Semangat Mamanur..usaha tak pernah menghianati hasil..pokoknya mamanur is the best," sambung akun @ra*****ti. "Pengen juga😍🔥," timpal akun @si*****22.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait