Rumah Pengantin Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Terungkap
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Gong Hyo Jin akhirnya membeberkan mengenai rumah yang ia tinggali usai resmi melepas masa lajangnya dengan menikah bersama solois Kevin Oh di New York Oktober lalu.

WowKeren - Gong Hyo Jin akhirnya menunjukkan penampakan rumah barunya yang ditinggali bersama dengan sang suami, Kevin Oh. Ini tentu menjadi salah satu momen yang dinanti-nantikan para penggemar.

Gong Hyo Jin menunjukkan dua tamu spesial yang hadir di rumahnya. Tamu spesial tersebut adalah Honey Lee dan salah satu teman mereka.

Ketiga wanita cantik itu terlihat tersenyum bahagia pada potret yang dibagikan oleh Gong Hyo Jin. Aktris cantik kelahiran tahun 1980 itu mengaku berterima kasih karena kedua sahabatnya tersebut mengunjungi rumahnya.

"Rumahku," ucap Gong Hyo Jin lalu memberikan emoji malaikat. "Dua malaikat, taburkan sedikit energi kalian berdua~ Syalalalleu," lanjutnya.


Gong Hyo Jin juga menunjukkan salah satu ruangan di rumahnya melalui Instagram Story. Sebuah hiasan dinding terlihat masih ada di bawah lantai. Anjing peliharaan Gong Hyo Jin juga ikut terlihat pada potret tersebut.

Penampakan rumah baru Gong Hyo Jin dan Kevin Oh

Sumber: Instagram

"Bunga-bunga ini sudah mekar di rumahku dari waktu yang cukup lama. Jika kamu ingin melihat bunga-bunga dalam waktu yang lama, beli mereka," ucap Gong Hyo Jin.

"Dingin menjadi jarang mengganti air... Terlihat seperti mereka hidup di air," cerita Gong Hyo Jin.

Sementara itu, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh diketahui dikonfirmasi menjalin hubungan asmara pada April lalu. Keduanya telah menjadi sepasang kekasih selama 2 tahun sebelum akhirnya menikah.

Pasangan yang memiliki jarak usia 10 tahun ini mengikat janji suci pada 11 Oktober lalu di New York, Amerika Serikat. Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh digelar tertutup dihadiri keluarga serta teman-teman dekat saja. Hingga saat ini, para penggemar masih mengharapkan potret keduanya bersama segera dibagikan di media sosial.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru